fbpx
Pasang iklan

Zul Zivilia: Saya Ikhlas Menerima Tuntuntan, Penjara Seumur Hidup!

...

Gema.id – Kasus Narkoba yang menjerat salah satu musisi tanah air Zul ‘Zivilia’ terancam dituntut penjara seumur hidup, Ia terbukti melanggar Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Seusai persiadangan di Pengadilan Negeri Jakarta  Utara, Senin (9/12) kemarin, dirinya mengungkapkan akan menerima tuntutan persidangan, pria 38 tahun ini merasa tidak kecewa karena kasus yang dialaminya merupakan takdir Allah kepada dirinya.

“Emang sudah takdir. Ya ini sudah diatur. Mudah-mudahan penjara bisa menghapus dosa saya,” kata Zul ‘Zivilia’, usai mendengar tuntutan.

Dirinya kini tinggal menunggu keputusan Majelis Hakim, dan juga telah ikhlas menerima tuntutan dari JPU.

“Saya ikhlas, saya terima apapun,” tutur Zul.

Zul sendiri bersama pengacaranya akan membacakan pleidoi minggu depan. Ia berharap pembelaan yang dibacakan dapat menjadi pertimbangan majelis hakim sebelum dirinya divonis.

Sebelumnya Zul ‘Zivilia’ ditangkap oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya awal Maret lalu di apartemen yang berada di kawasan Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya.

Dalam penangkapannya pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 9,5 kilogram sabu, 24 ribu butir ekstasi, dan uang Rp 1,4 juta.

Beri tanggapan