fbpx
Pasang iklan

Jalan Jalan ke Toraja: Yuk Icip Pizza Napolitana di Cafe Aras II, Dijamin Halal!

(Gema – Wisata) Berhubung masyarakat Toraja mayoritas beragama Katolik dan Kristen, menemukan makanan halal di daerah ini termasuk perkara yang gampang-gampang susah.

Beberapa wisatawan bahkan membawa sendiri persediaan makanan seperti mie instan sampai air mineral.

Untungnya, semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Toraja, membuat bisnis kuliner umum berkembang sangat prospektif. Sehingga tidak perlu galau lagi mencari menu makan malam sehabis mengunjungi tempat wisata.

Beragam tempat makan dapat ditemui di sepanjang kawasan pertokoan. Salah satunya adalah Cafe Aras II yang terletak di Jl. Andi Mappanyukki No.64 Rantepao, Toraja Utara.

Cafe ini menyediakan beragam menu yang dijamin halal. Kamu bisa menikmati gabungan cita rasa lokal dan internasional karena salah satu menu andalan tempat ini adalah Pizza Napolitana.

Pizza Napolitana Cafe Aras II

Kamu juga bisa menikmati menu tradisional khas Toraja seperti ikan yang dimasak dalam bambu (pa’piong bale), Pantollo’ pamarrasan sampai kopi Toraja. Soal harga kamu tidak perlu khawatir yakni mulai Rp 15.000 sampai Rp 150.000 per porsinya. Untuk pizzanya sendiri, dipatok dengan harga Rp 80.000 per porsinya.

ukiran Toraja

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan ukiran Toraja yang menghiasi ruangan di tempat ini. Nuansa wisata Toraja akan berasa sangat kental ketika berkunjung di tempat ini

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)