fbpx
Pasang iklan

Wow Kakak Vanesha Beserta Deretan Artis Pemeran Baru Ikutan Main Dalam Film Dilan 1991

(Gema – Jakarta) – Siapa yang tak mengetahui novel karya penulis Pidi Baiq. Novel yang ditulisnya sangat laku dipasaran lantaran bercerita tentang kisah cinta anak SMA pada tahun 90-an.

Novel fenomenal tersebut berjudul Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea. Karena memiliki begitu banyak pembaca maka novel tersebut diangkat menjadi sebuah film.

Pada awal tahun 2018 lalu film Dilan 1990 akhirnya tayang di seluruh bioskop tanah Air. Saat ini, setelah berhasil memikat banyak penonton di film Dilan 1990, Pidi Baiq memastikan film Dilan 1991 yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990 akhirnya akan dibuat.

Saat ini, dalam film Dilan 1991 diketahui akan menampilkan beberapa pemeran baru.

Deretan artis pemeran baru tersebut seperti artis musik Jevin Julian, kakak Vanesha Priscilla atau Sasha, pemeran kekasih Dilan, Milea. Akan tetapi, untuk pemeran Dilan dan Milea tetap diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla.

“Sudah open casting kan. Pemain-pemain utamanya tetap, Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Priscilla (Milea),” ungkap Pidi Baiq dalam sebuah wawancara khusus di kantor Warner Music di Wisma Alia, Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Akan ada Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, dan kakak Sasha, Jevin Julian,” sambung Pidi dengan menyebut nama sejumlah artis peran yang akan ambil bagian dalam film Dilan 1991.

“Jevin Julian jadi paman Milea. Maudy Koesnaedy jadi Tante Anis. Bucek Depp jadi ayah Dilan,” katanya lagi.

Pemilihan Julian sebagai paman Milea memiliki alasan tersendiri bagi Pidi Baiq.

“Ya, suka sama mukanya. Lagian, biar mudah, artisnya kan akrab sama keluarganya. Jadi, ya sudah, ‘Kamu aja.’ Nanti, marahinnya juga enak, gitu lho,” ungkap Pidi.

Oh ya, mengenai shooting film sekuel dari Dilan 1990, Dilan 1991 diketahui akan dimulai pada bulan November 2018 yang akan datang.

Film Dilan 1990 yang tayang awal tahun tersebut meraih penonton sebanyak 6,2 juta penonton.

Bagi yang telah membaca novel Dilan 1991 pasti telah mengetahui alur cerita mengenai kisah cinta anak SMA antara Dilan dan Milea. Kita berharap cerita dalam film nantinya sesuai dengan ekspektasi dari para pemcara setian sekuel dari Dilan yah.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)