fbpx
Pasang iklan

Wow! Harga Gelang Ayu Ting Ting Bisa untuk Beli Motor

(Gema – Jakarta) – Selebriti sangat erat kaitannya dengan barang-barang mewah. Seperti dua hal yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Namun, hal tersebut sangat wajar dimiliki oleh setiap selebriti Tanah Air. Dibalik hal tersebut, pastilah para selebriti ini telah bekerja keras untuk mendapatkan barang-barang branded yang mereka inginkan.

Bukan hanya itu saja, membeli barang-barang yang nan mewah tersebut juga bertujuan untuk membuat penampilan mereka lebih bagus serta ada kepuasan tersendiri dari dalam dirinya. Hal yang dilakukan biasa disebut dengan memberikan apresiasi untuk diri mereka sendiri.

Salah satu selebriti Tanah Air yang gemar mengenakan barang-barang mewah yaitu penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau kerap disapa dengan Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini diketahui mengenakan barang-barang branded tersebut berdasarkan informasi yang berasal dari akun Instagram yang membahas mengenai fashion yang kerap Ia kenakan. Pelantun lagu Sambalado ini diketahui memakai dua buah gelang.

Gelang yang ibu dari Bilqis tersebut gunakan bukan sembarang gelang. Gelang tersebut berasal dari branded luar negeri ternama, Hermes. Nama gelang tersebut diberi nama Dior.

Mendengar nama merknya saja yang disebut pastilah semua orang sudah membayangkan kira-kira harga gelang tersebut dibandrol dengan harga berapa yah? Nah setelah ditelusuri di sebuah situs resmi merk ternama Hermes. Ternyata harga gelang yang digunakan mantan istri Enji ini terbilang sangat fantastis yaitu senilai USD 560 atau jika dirupiahkan seharga Rp8,1 juta.

Akan tetapi, mengenai gelang yang sama persis digunakan oleh ibunda Bilqsi ini dibandrol dengan harga USD 299 atau senilai Rp5,6 juta. Itu hanya untuk harga gelang, belum lagi ongkos kirim karena gelang tersebut dijual di luar negeri kemudian dikirim ke Indonesia senilai USD 520 ribu. Sehingga apabila semuanya ditotalkan maka harga gelang Dior tersebut sekitar 6,1 juta rupiah.

Eitss, tunggu dulu harga tersebut untuk satu gelang lohh. Padahal Ayu Ting Ting diketahui mengenakan dua buah gelang. Oleh karena itu, harga satu gelang tersebut dikali dua untuk dua buah gelang. Fantastis kan harganya? Kira-kira dengan harga tersebut mungkin sudah cukup untuk membeli sebuah motor tanpa cicil lagi.

Namun, akan tetapi saat diburu oleh para wartawan untuk dimintai tanggapannya mengenai barang mewah tersebut. Wanita yang kini berusia 26 tahun ini justru hanya melemparkan sebuah senyuman manis kepada para wartawan dan sebuah komentar yang singkat.

“Ya biasa aja, terima kasih semuanya,” kata Ayu.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)