fbpx
Pasang iklan

Warga Bandung Dapat Menonton Film ‘Dilan 1991’ dengan Tiket Rp 10 Ribu

(Gema – Jakarta) – Siapa sih yang tak sabar untuk menonton sekuel dari film ‘Dilan 1990’? Para penggemar film tersebut tak perlu khawatir karena film ‘Dilan 1991’ akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

Oleh karena itu, menjelang hari penayangan film tersebut maka seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pembuatan film termasuk Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat mengumumkan secara resmi bahwa pada tanggal 24 Februari mendatang akan digelar sebagai ‘Hari Dilan’.

Tak hanya itu, seluruh warga Bandung juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi, Iqbaal Ramadhan dengan harga tiket yang ditawarkan cukup murah dari harga tiket bioskop biasanya. Akan tetapi, harus diingat bahwa promo tersebut hanya berlaku pada hari itu saja. Hari berikutnya, akan kembali ke harga normal.

“Tanggal 24 Februari kita nonton bareng-bareng dan tiketnya hanya Rp 10 ribu. Belum pernah saya dengar sih, ya, selama jadi moviegoers, ada apresiasi seperti itu,” tutur Ridwan saat ditemui di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bandung, pada hari Minggu (10/2/2019).

Pria yang kerap disapa dengan panggilan Kang Emil ini diketahui sangat mengapresiasi serta menyambut baik lantaran akan diadakannya ‘Hari Dilan’. Bukan tanpa alasan Kang Emil memberikan apresiasi tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa Ia juga ikut menjadi bintang dalam film tersebut dan dengan diadakannya kegiatan seperti itu maka akan memberikan begitu banyak manfaat bagi Jawa Barat, terutama bagi Bandung.

“Film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya, atau apa pun yah. Itulah kenapa saya sangat support dan saya juga ikutan (membintangi film) dengan tadi pertimbangannya gitu, untuk mempromosikan wilayah,” ungkap Kang Emil dengan nada yang sangat antusias.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berbincang dengan pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla (kanan) saat jumpa pers di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berbincang dengan pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla (kanan) saat jumpa pers di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2). (ANTARA)

Kendati demikian, Kang Emil juga mengungkapkan bahwa Ia memiliki rencana untuk membangun Taman Dilan di Bandung. Hal tersebut bertujuan untuk mengabadikan kisah cinta seorang Dilan di Kota Bandung.

“Dengan Ayah (Pidi Baiq), saya sudah sepakat agar legenda-legenda kontemporer, istilahnya, akan kami abadikan dalam sebuah tempat yah. Taman Dilan nanti ada di sekitar GOR Saparua gitu,” tuturnya kemudian.

Beberapa pemain dalam film ‘Dilan 1991’ ini diketahui akan hadir, seperti Vanesha Prescilla, Andovi Da Lopez, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, dan Gusti Rayhan. Tak hanya itu, mereka pun mengaku sangat senang dengan diadakannya ‘Hari Dilan’, apalagi direncanakan akan dibuat sebuah taman bertema Dilan.

“Aku, sih, happy banget karena merasa ini spesial sekali yah. Film kami diapresiasi, bukan cuma sama masyarakat Indonesia saja, tapi sama orang spesial juga, sama Ridwan Kamil. Dengan adanya tanggal 24, kita bisa menikmati film bareng-bareng gitu, itu suatu apresiasi juga, sih. Dilan itu kan Bandung, jadi kita juga nanti menikmatinya bareng-bareng gitu di Bandung yah,” ucap Vanesha Prescilla.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)