fbpx
Pasang iklan

Viral #TAS20JUTA: Berawal dari Saaih Halilintar, Tapi Revina VT yang kena Bully

Gema.id – Anggota keluarga Gen Halilintar kembali bikin heboh. Youtuber kenamaan Saaih Halilintar atau yang kerap dijuluki sebagai Buldy Guy beberapa hari yang lalu memposting foto di instagram yang tidak disangka akan memiliki dampak yang cukup besar hingga membuat mantan Younglex di Bully abis-abisan.

Dalam foto Saai Halilintar terlihat memakai seragam sekolah SMA dan yang menjadi pertanyaan warganet apa yang membuat warga instagram adalah aksesoris dan perlengkapan sekolah yang dipakai Saaih terlihat biasa saja namun bagi orang mengerti brand pasti kaget dengan harganya.

Sehingga pada akhirnya di salah satu akun hiburan di instagram membahas harga outfit Saai halilintar, salah satu yang membuat gempar dan viral adalah harga tas selempang Merk Gucci yang harganya Rp 19.350.000.

Melihat harga tas tersebut, netizen instagram sibuk mempermasalahkannya dan akhirnya merambah ke facebook dan twitter. Di facebook netizen terlihat santai menanggapinya bahkan ada menjadikan Jaket Saaih sebagai bahan lelucon, “katanya Jaket yang dipakai Saai mirip Jaket hadiah Motor Yamaha” salah satu komentar netizen.Namun beda lagi di twitter, dimana warga twitter lebih pandai dalam hal nyinyir-menyinyir. Yang berawal dari Tweet Revina VT yang merupakan mantan Younglex mengatakan bahwa

Revina VT viralkan #Tas20juta

Hingga pada akhirnya tweet tersebut ramai diserang dan di bully oleh para netizen. Salah satu komentar dari netizen yang mewakili dari sekian banyaknya komentar sehingga membuat banyak yang ngelike dan retweet.

Tanggapan netizen

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)