fbpx
Pasang iklan

Vicky Prasetyo Lompat ke Kolam Renang Demi Nyatakan Cinta ke Anggia Chan

(Gema – Jakarta) – Siapa sih yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo. Yup, bukan Vicky namanya apabila tak membuat sensasi di publik. Seperti yang kita ketahui bahwa Vicky baru saja bercerai dengan Angel Lelga, akan tetapi tak butuh waktu lama untuk Vicky membuka lembaran baru lagi dengan wanita baru.

Vicky dan Angel resmi bercerai pada tanggal 10 Januari 2019 yang lalu, saat ini Vicky diketahui telah memiliki kekasih baru yang bernama Anggia Chan.

Pasangan tersebut meresmikan hubungan mereka tepat pada hari Valentine, yaitu 14 Februari 2019. Akan tetapi, sebelum akhirnya Vicky dan Anggia resmi berpacaran, keduanya telah berkenalan satu sama lain sejak bulan Desember 2018 yang lalu.

“Jadiannya baru kemarin yah,” ungkap Anggia Chan sambil tersipu malu saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (15/2/2019).

Tak hanya itu, ternyata cara Vicky untuk menyatakan cintanya kepada Anggia merupakan cara yang tak biasa dilakukan oleh orang-orang. Pria berusia 34 tahun tersebut menunjukkan rasa cintanya kepada orang yang begitu dicintainya dengan cara melompat ke kolam renang.

Akan tetapi, hal yang anti mainstream selalu saja Vicky lakukan untuk memikat hati wanita dicintainya. Seperti saat Vicky masih bersama dengan Angel, Ia sempat melakukan yang namanya ‘Persembahan Cinta’. Vicky melakukannya dengan terjun dari atas helikopter ke laut, kemudian setelah itu Vicky kembali naik ke darat untuk memberikan sebuah cincin kepada Angel.

“Karena aku identik kalau menunjukkan cinta pasti dengan lompat mulu gitu kan yah. Ya, walaupun kemarin lompat dari helikopter malah jadi rumah tangganya sebentar gitu. Makanya, (sekarang) dari lantai satu rumah ke kolam renang aja deh,” ungkap Vicky.

Seperti yang kita ketahui bahwa momen Valentine sangat identik dengan memberikan cokelat kepada orang-orang yang disayang. Akan tetapi, berbeda dengan Vicky, Ia justru lebih memilih membawa ayam jago.

“Karena lelaki hebat itu bisa menunjukkan cintanya bukan bawa cokelat yah, tapi ajak akad. Iya enggak?” tutup Vicky Prasetyo.

Bagaimana menurut kalian? Akankah hubungan asmara antara Vicky dan Anggia berakhir ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan?

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)