fbpx
Pasang iklan

Vanessa Angel Kembali Sambangi Polda Jawa Timur

(Gema – Jakarta) – Pada hari Senin (14/1/2019) artis Vanessa Angel kembali menyambangi Polda Jawa Timur. Ia terlihat memasuki ruangan penyidikan Subdit V Cyber crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Hal tersebut dikarenakan Vanessa tengah menjalani wajib lapor. Hari ini merupakan kali keduanya menjalani wajib lapor kepada petugas kepolisian Polda Jatim.

Wanita berusia 27 tahun ini diketahui datang ke Polda Jatim bersama dengan pihak manajemen serta kuasa hukumnya. Akan tetapi, pada saat itu, Vanessa tak berbicara sedikit pun kepada awak media, Ia langsung masuk ke dalam ruang pemeriksaan.

Kendati demikian, berdasarkan informasi dari Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim mengatakan bahwa Vanessa kembali menyambangi Polda Jawa Timur lantaran mendapatkan panggilan untuk wajib lapor terkait dengan kasus prostitusi online yang melibatkannya. Tak hanya itu, pada hari Kamis (10/1/2019) yang lalu, Vanessa juga hadir dalam wajib lapor. Ia datang didampingi oleh kuasa hukumnya yang dahulu.

“Dia kembali kooperatif datang untuk wajib lapor seminggu sekali yah. Memang harinya disesuaikan dengan jadwal kesibukan yang bersangkutan,” tutur Kabid Humas Polda Jatim, pada hari Senin (14/1/2019).

Seperti yang kita ketahui bahwa berdasarkan ketentuan yang dikeluarkan penyidik kepolisian menyatakan bahwa kedua artis Tanah Air, yaitu Vanessa Angel dan Avriiellya Shaqqila memiliki kewajiban untuk wajib lapor setiap satu kali seminggu ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui perkembangan setelah melakukan pemeriksaan.

“VA sampai saat ini sudah dua kali wajib lapor. Ini untuk mengetahui perkembangan atau kemungkinan adanya keterangan baru menyangkut kasus ini,” ungkapnya kemudian.

Vanessa Angel saat menyambangi Polda Jatim
Vanessa Angel saat menyambangi Polda Jatim (Kumparan.com)

Artis Vanessa Angel diketahui diduga terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis Tanah Air. Pada tanggal 5 Januari yang lalu Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur lantaran tengah melayani seorang tamu di salah satu mewah di kawasan Surabaya.

Oleh karena itu, sampai saat ini status Vanessa Angel masih sebagai saksi dan sekaligus korban terkait dengan prostitusi online. Akan tetapi, Barung juga mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan status Vanessa Angel akan berubah apabila pihaknya telah menemukan sebuah bukti baru yang membuktikan bahwa Vanessa terlibat dengan bisnis haram tersebut.

“Vanessa bisa saja menjadi tersangka. Ya kalau dalam kasus ini, yang bersangkutan aktif, atau menjadikan aktivitas ini sebagai pekerjaan dia. Akan ada pemeriksaan tambahan juga,” kata Frans.

Belakangan ini senter juga dibicarakan bahwa Vanessa Angel diketahui pernah menerima transferan uang sebanyak 15 kali. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Subdit Cyber berdasarkan hasil olah datanya. Mengenai transferan tersebut, diduga terkait dengan bentuk transaksi seks dalam rekening Vanessa Angel. Maka dari itu, bisa dikatakan buka kali pertama Vanessa menerima orderan prostitusi dari mucikari yang bernama Endang Siska.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)