fbpx
Pasang iklan

Vanessa Angel Jadi Ledies dari Enam Mucikari

(Gema – Surabaya) Pasca pengakapan Vanessa Angel dan Shaqila Avrilia di salah satu hotel di Surabaya, hasil penyelidikan keterlibatan Vanessa Angel dan dalam kasus Prostitusi online terus bertambah.

Setelah sebelumnya Harga sekali kencan dengan Vanessa Angel yang mencapai 80 juta dan sudah belasan kali menerima order, fakta lain adalah Vanessa Angel juga diketahui berada di bawah naungan 6 mucikari.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang menyatakan bahwa paling tidak Vanessa Angel sudah terlibat sebanyak 15 kali transaksi.

9 dari 15 kali transaksi yang dilakukan oleh Artis FTV ini dilakukan oleh enam mucikari.

“dari sembilan keterlibatakan aksi prostitusi ini, VA di difasilitasi oleh enam Mucikari,” Jelas Yusep pada Press Rilis di Mapolda Jatim (14/1/2019)

Selain dari 6 mucikiar, Kapolda Jatim, Irjen Polisi Luki Hermawan menyatakan jika 15 transaksi yang diterima oleh Vanessa Angel dilakukan dibanyak tempat, namun polisi hanya bisa menyebutkan tiga kota saja yakni Jakarta, Surabaya dan Singapura.

“Ini didalami, nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena jasil dari pendalaman ditemukan 9 dari 15 transaksi tersebut dilakukan di Singapura, sebanyak dua kali, enam kali di Jakarta dan satu kali di Surabaya,” jelas Luki.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)