fbpx
Pasang iklan

Uya Kuya Ajak Sederet Artis ke Singapura Untuk Nikmati Suasana Halloween

(Gema – Jakarta) – Pekan lalu ada yang menarik dari liburan para artis Tanah Air. Seperti presenter Uya Kuya, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani serta Billy Syahputra diketahui tengah berkunjung alias liburan ke Singapura. Ternyata mereka mengunjungi negara yang memiliki julukan The Lion City ini untuk merasakan pengalaman nyata dalam merayakan Halloween.

“Liburan ke Singapura cuma seru-seruan saja pas akhir pekan,” kata presenter Pagi Pagi Pasti Happy ini saat ditemui di kawasan Tendean pada hari Selasa (23/10/2018).

Tak hanya keempat presenter Tanah Air yang cukup dikenal publik ini saja yang pergi, mereka masing-masing membawa pasangannya. Seperti Raffi Ahmad yang pergi bersama dengan istri tercinta, Nagita Slavina, Billy Syahputra pergi dengan sang kekasih, Hilda Vitria, kemudian ada presenter Irfan Hakim yang diketahui tengah berada di Batam dan akan menyusul.

“Kita ke Universal Studio, horror night, halloween night. Jadi malem-malem kan itu cuma ada setahun sekali.

“Dan kita disitu juga kulineran terus ngajarin anak-anak naik kendaraan umum, naik bis. Terus kita naik kereta doang. Seru-seruan,” ungkap pria kelahiran Bandung tersebut.

Pada saat itu beberapa orang memilih untuk mengendarai kendaraan umum, sementara lain halnya dengan artis yang satu ini, Nikita Mirzani justru tak ikut dengan rombongan mereka mengendarai kendaraan umum.

“Cuma Nikita saja yang memisahkan diri dalam dua hari. Nggak tau deh. Mungkin nggak mau diajak naik bis. Belagu dia,” terang Uya Kuya sambil tertawa.

Tak hanya mengunjungi Universal serta berbelanja saja yang dilakukan oleh Uya dan keluarga. Akan tetapi, ada pengalaman baru yang mereka dapatkan saat mengendarai kendaraan umum. Ternyata untuk pertama kalinya seorang Cinta Kuya mengendarai kendaraan umum loh.

“Cinta tuh excited banget. Karena dia seneng banget, dia bilang ‘Aku seneng banget Pa, pertama kali naik bis tingkat’. Aku pikir anak seneng diajak belanja, eh ternyata diajak naik bis dia seneng. Dia excited,” tuturnya.

Pria berusia 43 tahun ini juga mengungkapkan bahwa tak sedikit orang mengenalnya saat berada di Singapura, tak ketinggalan juga petugas imigrasi yang ada disana.

“Waktu di imigrasi ditanyain. ‘What are you doing here? Mau show apa just holiday?’ Itu ternyata dia sering lihat acara saya di TV,” kata pria yang memiliki nama lahir Surya Utama ini.

“Orang Singapura masih banyak yang nonton acara kita. Di sana juga banyak orang Indonesia,” tutupnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)