fbpx
Pasang iklan

Update Foto Seksi, Akun Instagram Siva Aprilia Banjir Tawaran Seharga 80 Juta Rupiah

(Gema – Jakarta) Tertangkapnya Artis FTV, Vanessa Angel saat melayani pria hidung belang di hotel Surabaya, Sabtu (5/1/2019) lalu membuat banyak fakta baru terungkap mengenai kehidupan underground para artis dan model Indonesia.

Harga yang disebut-sebut mencapai 80 juta untuk sekali main dengan Vanessa Angel menjadi bahan lelucon di dunia maya.

Salah satu korban lelucon tersebut adalah Siva Aprilia, salah model seksi Indonesia yang terkenal pasca tersenggolanya bagian dada wanita ini di Ring MMA beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan terkahir Siva Aprilian, Senin (7/1/2019) dari sebuah foto sesi Siva Aprilia.

Dalam foto tersebut Siva terlihat seksi dengan mengenakan rok berwarna coklat ketat pendek sehingga bagian paha terlihat jelas. Pada bagian atasan Siva terlihat mengenakan Tanktop dengan warna nude.

Rambut yang dikiat berwarna hitam dengan mimik muka menutup mata membuat penampilan Siva terlihat sangat seksi.

Foto seksi dan bokong bulat Siva Aprilia Model Toge yang yang ditawar dengan harag 80 juta oleh Netizen
Siva Aprilia – Instgaram.com

Melihat penampilan yang begitu seksi dan kabar tarif kencan Vanessa Angel yang mencapai 80 juta, membuat netizen ramai-ramai mengomentari akun media sosial dari model majalah pria dewasa dengan harga yang sama.

Bahkan yang lebih memilih Siva Apriliah lebih layak dengan harga 80 juta ataupun lebih, namun bukan sebagai PSK Online melainkan uang mahar agar Siva Aprilia mau menjadi istri.

“Insya Allah sangup saya, saya bayar dengan seperangkat alat sholat dan uang tunai 80 juta di bayar tunai, di depan penghulu dan para saksi,” tulis akun @atyo_o

“Ini Mahhh.. drpd dibeli dinikahin aja… 100 jt buat acara kawinan.. bisa seumur hidup wik wik wik…,” tulis akun @anjar_sinistra

Selain dilamar dengan nada bercanda oleh netizen yang tengah dihebohkan oleh Netizen, penampilan Siva Aprilian yang maskulin ini dipuji mirip dengan Gal Gadot terutama imejnya sebagai Super Hero Wonder Women.

“Bisa nih daftar ke WB buat gantiin Gal Gadot,” tulis akun @afriandyramli

“Sekilas mirip gal gadot, ka,” tulis akun @rajamonyet89

“Kyk pemeran wonder women sist… @sivaapriliareal,” tulis akun @fadhilachmed

“@sivaapriliareal cosplay jadi wonder woman donk… Setelah liat ini wajah, body, sama rambut dah cocok lah jadi wonder womannya Indonesia… Nggak kalah kok sama wonder woman nya versi DCEU…,” tulis akun @alvianovharyanto

“Wonder women 2019,kereenn kaa @sivaapriliareal,” tulis akun @4rfi_inst.

Foto Siva Aprilia yang diunggah pada Senin, (7/1/2019) telah dilike oleh 65.500 akun instagram dan dikomentari hampir 1000 komentar. Kendati demikian Siva belum meberikan jawaban kepada seluruh pria yang telah melamarnya di Instagram dengan mahar 80 juta.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)