fbpx
Pasang iklan

Tumbangkan Alaves, Real Madrid ke Puncak Klasemen Sementara La Liga

Gema.id – Real Madrid pulang dengan tiga poin di kandang Alaves  Stadion Mendizorrotza, pada Jornada ke-15 La Liga 2019/2020, Sabtu (30/11/2019) waktu setempat.

Bermain sebagai tamu Real Madrid berhasil menang 2-1 dan berhasil merebut puncak klasemen sementara.

Tampil di kandang lawan El Real tanpa Eden Hazard yang sementara dibekap cedera saat berhadapan dengan Paris Saint Germain di Liga Champion Rabu kemarin.

Real Madrid memulai pertandingan dengan bermain berhati-hati dan hampir tidak ada peluang tercipta dan pada babak pertama, alhasil kedua klub bermain imbang dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Real Madrid mulai gencar membangun serangan demi seragan untuk mencuri gol di rumah Alaves.

Pada menit 52′ Sergio Ramos berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Toni Kroos setelah mendapat tendangan bebas usai pemain Alaves melakukan pelanggaran.

Tak butuh waktu lama, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada Menit 63′ Alaves lewat penalti Lucas Perez berhasil mengeksekusi penalti dengan baik.

Real Madrid kembali unggul pada menit ke-69′ melalui gol yang dicetak oleh Dani Carvajal yang manfaatkan bola muntah sundulan Isco yang membentur mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah dan kemenangan di raih pasukan Los Blancos, dan berhasil membuat mereka memuncaki klasmen sementara La Liga dengan 31 poin menggusr Barcelona yang baru akan bertanding besok melawan Atletico Madrid.

Penulis: Farhan Majid

Editor: Irzandi Ali

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)