fbpx
Pasang iklan

Trek Cocok untuk Alex Rins dan Joan Mir, Suzuki Diprediksi Berjaya di San Marino

...

Gema.id – Suzuki Ecstar dinilai bisa kembali meraih hasil apik di MotoGP San Marino. Trek Sirkuit Misano dinilai menguntungkan bagi Alex Rins dan Joan Mir.

MotoGP San Marino akan digelar di Sirkuit Misano, Minggu (15/09/2019) nanti. Datang ke Race itu, Suzuki dalam kepercayaan tinggi berkat kemengan Alex Rins di MotoGP Inggris dua pekan lalu.

Momen itu membuat rider-rider Suzuki bersemangat. Tak terkecuali Joan Mir, yang akan come back ke lintasan pasca cedera sejak MotoGP Republik Ceko. Sebelumnya, Joan Mir juga sudah menjalani tes di Misano akhir Agustus lalu.

“Ini hebat akhirnya bisa kembali. Saya merasa lebih kuat dan tak sabar ke trek dan mudah-mudahan punya akhir pekan balapan yang positif.”

ujar  Joan Mir dilansir Crash.

Sementara itu pebalab dari Suzuki lainnya, Alex Rins, trek yang cocok untuk Suzuki membuatnya semakin optimis untuk kembali naik podium tertinggi di seri San Marino pekan ini. 

“Trek ini [Misano] adalah trek yang saya suka dan saya punya beberapa hasil bagus di sini sebelumnya. Itu juga terbantu dengan kami menjalani tes di sini pada akhir Agustus , jadi saya sedikit sudah familiar untuk melahap lintasannya dengan GSX-RR saya,” jelasnya

Beri tanggapan