fbpx
Pasang iklan

Transfer Pemain: Dari Balotelli hingga Neymar dan Dybala, Bersiap Hengkang?

Gema.id – Transfer pemain di Liga-liga top Eropa menjelang penutupan, dari Bundesliga Jerman, Serie A dan La Liga Spanyol tinggal sedikit lagi merampungkan aktivitas transfernya. Sebelumnya Liga Inggris telah menutup jendela transfer mereka pada 8 Agustus lalu.

Transfer di Liga Serie A Italia akan berakhir pada tanggal 23 Agustus, Bundesliga Jerman akan berakhir pada 2 September dan La Liga Spanyol berkahir 2 September begitu pun Ligue 1 Prancis,

Di Serie A Italia yang tinggal beberapa waktu lagi, klub-klub Liga Italia merampungkan pemain incaran mereka. Berikut beberapa transfer yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

#Frank Ribery resmi berseragam Fiorentina setelah kontraknya dan Bayern Munchen berakhir. Bersama Fiorentina Ribery diikat kontrak selama dua musim, sebelum bergabung Fiorentina Ribery dikaitkan dengan berbagai klub diantaranya, Dynamo Moscow, Spartak Moscow dan Al Nasr.

#Davide Zappacosta resmi berbaju AS Roma pergi meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman (loan) sampai akhir Januari tahun depan, konrak Davide Zappacosta sendiri bersama Chelsea berakhir tahun 2022.

#Si anak hilang, Mario Balotelli kembali merumput ke Serie A dengan bergabung Brescia, setelah meninggalkan  Olympique Marseille dengan status transfer, sebelumnya penyerang Italia tersebut sudah membelah AC Milan dan Inter Milan di Liga Italia.

Baca Juga: Gunakan Nomor Punggung 9 di Inter, Romelu Lukaku Kian Ancam Posisi Icardi

Sementara di Bundesliga Jerman, yang baru akan berakhir pada 2 September mendatang , transfer yang ramai dibicarakan dalam kurun waktu beberapa hari kebelakang, adalah kepindahan Philippe Coutinho yang meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman, Di Bayern Munchen sendiri Coutinho akan menggunakan Nomor 10 yang sebelumnya digunakan Arjen Robben usai resmi meninggalkan Bayern.

Di La Liga Spanyol yang sama akan berakhir pada 2 September mendatang, dua klub besar La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona terus dikabarkan memburu tanda tangan Neymar Jr yang sepertinya akan meninggalkan Paris Sanit-Germain. Barceloan coba mendatangakan mantan bintangnya tersebut usai melepas Coutinho ke Bayern, dana transfer besar yang akan dikeluarkan El Barca,

Baca Juga: Bayern Munchen dan Philippe Coutinho Usaha Mengembalikkan Sayap-sayap yang Patah

#Sementara Real Madrid juga ngotot mendatangkan Neymar ke Santiago Barnabeu plus James Rodriguez, Bale dan Navas masuk ke dalam syarat transfer. Saat ini, Real Madrid juga dikabarkan siap meminjamkan Luca Jovic ke AC Milan

Ligue 1 Prancis sendiri, klub kaya raya Paris Saint-Germain berupaya mendatangkan Paulo Dybala setelah pemain tersebut akan meninggalkan Juventus, Dybala sebenarnya nyaris bergabung ke Man United atau Tottenham Hotspur, namun negosiasi yang tidak berjalan lancar memmbuat kepindahannya tertunda, kali ini PSG mencoba memanfaatkan situasi penyerang asal Argentina ini di Juventus.

Jadi, menarik untuk mengikuti aktivitas transfer pemain hingga jendela transfer resmi ditutup di semua Liga-liga top Eropa.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)