fbpx
Pasang iklan

Ternyata Prilly Latuconsina Tak Suka Curhat di Instagram

(Gema – Jakarta) – Siapa sih yang tak memiliki media sosial? Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia memilikinya, tak terkecuali para publik figur Tanah Air. Kendati demikian, dengan adanya media sosial tersebut, tak jarang menjadi salah satu wadah seseorang untuk membagikan berbagai hal. Salah satunya yaitu mencurahkan isi hati, tak terkecuali beberapa artis Tanah Air juga diketahui akan yang melakukannya.

Akan tetapi, siapa sangka hal tersebut justru tak berlaku untuk Prilly Latuconsina. Wanita berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk sama sekali tak mencurahkannya di media sosial.

“Aku enggak pernah curhat di Instagram yah, bisa 27 juta orang yang lihat, bukan curhat itu namanya, tapi buka rahasia sendiri,” ungkap Prilly saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Walaupun begitu, pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ tersebut mengaku bahwa dirinya sama sekali tak ingin ambil pusing apabila ada orang yang memang sangat suka curhat di media sosial. Namun, bagi Prilly sendiri, media sosial adalah wadah bagi dirinya untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang.

“Aku enggak pernah nyalahin orang untuk curhat di Instagram yah, mungkin mereka memang mau sharing tentang masalahnya gitu,” tutur Prilly.

“Tapi, kalau aku cukup yang senang-senang saja sih, kalau sedih, cukup diri aku saja yang tahu, orang enggak usah tahu, karena aku maunya berbagi kebahagiaan, bukan berbagi kesedihan,” tambah Prilly lagi.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tak hanya itu, wanita kelahiran Tangerang tersebut juga mengatakan bahwa dirinya memiliki cara tersendiri agar dapat membuat orang-orang juga ikut bahagia dengan apa yang tengah dirasakannya. Prilly melakukannya dengan cara membuat konten YouTube sendiri. Terkait dengan rencananya tersebut, Ia mengungkapkan bahwa akan memulainya pada bulan April mendatang.

“Sebenarnya (bikin) channel YouTube enggak ada tujuan mau jadi YouTubers kayak zaman sekarang gitu. Aku tuh hobi saja pengin nge-share kegiatan aku sama fans saja yah. Karena kalau di Instagram kan cuma bisa video 1 menit, cuma bisa foto, nah aku pengin leluasa saja di YouTube,” ucapnya.

Terkait dengan apa yang akan dilakukan oleh Prilly, saat ini beberapa selebriti diketahui juga telah membuat konten kreator di YouTube. Apalagi menurut Prilly hal tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif. Sebab, seperti yang kita ketahui sebagian besar apa yang diucapkan atau dikatakan oleh fgur publik biasanya akan lebih banyak didengarkan oleh orang-orang.

“Dengan kita jadi konten kreator kan kita bisa memanfaatkan untuk meng-grab publik yah, semoga konten kreatornya itu juga yang berprestasi ya, bukan malah yang sensasi atau membuat keributan,” tutup Prilly Latuconsina.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)