fbpx
Pasang iklan

Tanggapan Siva Aprilia Pasca Bagian Sensitifnya Disenggol Fighter MMA

(Gema – Jakarta)  Model seksi dan cantik Siva Aprilia menjadi perbincangan netizen pasca bagian sensitifnya disenggol oleh Fighter MMA. Kejadian yang sempat terekam kamera stasiun televisi nasional bahkan sempat menjadi trending pencarian di Google.

Kronologi kejadian saat Siva Aprilia bertugas sebagai Gadis Ring di Acara One Pride pada pertarungan bebas Mix Martial Art.

Baca juga:

Seperti kejadian yang terlihat di Video berdurasi beberapa detik kiriman netizen, The Zenwalk tanpa sengaja menyenggol bagian vital dari Siva Aprilia. Kaget dengan sentuhan tersebut, Siva Aprilia hanya merespon dengan ucapan ‘wuih’ sambil menunjukkan muka kaget disertai dengan senyum tersipu yang manis.

Tank Top Seksi Siva Aprilia artis cantik dan manis model gadis ring yang disenggol oleh The Zenwalk di atas ring
Siva Aprilia

Terekam Kamera

Kejadian yang sempat terekam kamera tersebut lalu disebarkan oleh seorang netizen dan menjadi Viral.

Tahu dirinya sedang menjadi pembicaraan, Siva Aprilia langsung saja memberikan tanggapan atas insiden di atas ring tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Siva Aprilia menunjukkan DM dari The Zenwalk yang mengajukan permohonan maaf atas ketidaksengaajaan yang ia telah lakukan.

Baca juga: Siva Aprilia Model Seksi yang Tersenggol Petarung MMA ternyata Bisa Seni Bela Diri

Dalam postingan tersebut, Siva Aprilia juga menjelaskan jika sang petarung sudah meminta maaf dan masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan

“Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. Kalian tenang aja yah. I’m fine. Aku rapopo,”

Caption Siva Aprilia pada gambar DM The Zenwalk.

Dalam Video pendek tersebut terlihat The Zenwalk tidak sengaja mengayunkan tangan setelah menyapu hidungnya, tanpa sadar dibelakangnya masih berdiri Siva Aprilia dengan jarak cukup dekat. Sentuhan pun tidak disadari oleh The Zenwalk pada saat kejadian.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)