fbpx
Pasang iklan

Tahun 2019, Band Potret Akan Rilis Single Baru

(Gema – Jakarta) – Mungkin nama grup musik ini sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Yup, siapa yang tak mengetahui grup musik Potret yang didirikan pada tahun 1995 yang lalu. Akan tetapi, meski telah berusia lebih dari 20 tahun Potret masih tetap aksis di dunia hiburan Tanah Air.

Menariknya lagi, di tahun 2019 ini grup musik yang terdiri dari Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar) dan Merry Kasiman (keyboard, piano) ini akhirnya berencana untuk merilis single baru.

Berdasarkan informasi, single baru yang akan dirilis diketahui akan dibuat tanpa adanya kolaborasi dengan musisi lain. Meski begitu, grup musik ini rencananya baru akan merilis satu single saja dan belum berencana untuk membuat sebuah album.

“Insyaallah di tahun 2019 ada single baru. Sekarang album susah ya, kita single saja dulu,” ungkap Melly Goeslaw yang merupakan sang vokalis, saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Senin (1/1/2019) malam.

Kendati demikian, single tersebut masih belum diproduksi sampai saat ini. Bukan tanpa alasan, ternyata awal Januari ini Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed yang juga merupakan salah satu personel Potret, diketahui akan pergi menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

“(Progress single) masih nol. Rencana baru mau bikin setelah saya balik umrah,” tutur pelantun lagu ‘I Just Wanna Say I Love You’ ini.

Grup Musik Potret Saat Mengisi Acara Pergantian Tahun
Grup Musik Potret Saat Mengisi Acara Pergantian Tahun

Wanita berusia 44 tahun ini juga mengatakan bahwa dengan merilisnya single Potret bukan berarti sebagai comeback mereka di industri musik Tanah Air. Hal tersebut dikarenakan lantaran mereka masih tetap aktif berkarya di industri musik, akan tetapi tidak membawa nama Potret.

“Jadi, kita ini sama-sama support each other dengan proyek kita masing-masing, tapi namanya bukan Potret yah. Kalau di soundtrack-soundtrack, tetap saja yang ada di belakang layar tuh Anto, Aksan, Nikita Dompas juga,” ungkapnya kemudian.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini grup musik Potret tak jarang diundang untuk tampil dalam sebuah acara. Jadi yah, secara tidak langsung para personel merasa sangat bahagia lantaran lagu-lagu mereka cukup disenangi oleh para kaum milenial sekarang.

“Ya, senang saja sih karena anak-anak milenial sekarang lagi pada senang lagu ‘90-an. Jadi, kita senang ketika lagu kita diapresiasi sama anak-anak sekarang,” tutup Melly Goeslaw.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)