fbpx
Pasang iklan

Syuting Film 3 Dara 2 dengan Tora Sudiro, Rianti Cartwright Akui Sulit Tahan Tawa 

(Gema – Jakarta) – Rianti Cartwright merupakan salah satu artis Tanah Air yang bermain dalam film film 3 Dara 2 dan syuting bersama dengan artis peran Tora Sudiro.

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat dirinya beradu akting dengan Tara Sudiro, Ia selalu saja tak bisa berhenti untuk menahan tawanya.

“Terutama Mas Tora ya. Dia kan dulu juga sering berakting di film komedi.”

“Nah, mukanya itu kelihatan serius, tapi orangnya lucu. Pas syuting ketawa melulu malah,” ungkap wanita yang memiliki nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada hari Senin (15/10/2018).

Seperti saat syuting film 3 Dara yang pertama pada tahun 2015 lalu. Rianti juga tak bisa menahan tawanya seperti sekarang saat syuting bersama Tora Sudiro.

“Mas Tora itu memang kocak banget.”

“Waktu syuting yang pertama juga sama.”

“Nah, syuting yang kedua ini juga malah aku kadang nggak bisa berhenti tertawa,” kata pemain film Surat Cinta untuk Starla the Movie ini.

Istri dari penyanyi R&B Tanah Air, Cassanova Alfonso ini juga mengatakan bahwa Tora merupakan salah satu aktor yang dapat memerankan karakter-karakter yang cukup menantang. Misalnya saja, saat Tora memerankan sosok bapak rumah tangga dalam film 3 Dara 2 tersebut.

“Aktingnya itu bagus banget. Aku memang harus banyak belajar. Mas Tora itu main di film serius bisa, main di komedi juga oke,” kata Rianti Cartwright.

Adapun sinopsis dari film 3 Dara 2 yaitu

Setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Mulanya para 3 Dara tersebut ingin berbisnis, akan tetapi bukan keuntungan yang didapatkan melainkan kerugian. Sehingga mereka harus menggadaikan semua harta benda dan tinggal di rumah Eyang yang diperankan oleh Cut Mini.

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?

Jangan lupa saksikan film 3 Dara 2 yang tayang pada tanggal 25 Oktober 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)