fbpx
Pasang iklan

Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Terbesar di Dunia di Konsernya

(Gema – Jakarta) – Penyanyi cantik Syahrini tak lama lagi akan menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” atau disingkat dengan (JOS). Konser tersebut bertujuan untuk merayakan 10 tahun Syahrini berkarir di industri musik Tanah Air.

Dalam konsernya tersebut, penyanyi berusia 36 tahun ini diketahui akan tampil total. Hal tersebut, lantaran Ia akan memakai headpiece atau hiasan kepala terbesar di dunia.

“Terbesar di dunia artinya paling besar di dunia yah nanti headpiece-nya,” kata Syahrini, dalam acara konfrensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (28/8/2018) siang.

Headpiece yang akan dikenakan oleh Syahrini merupakan rancangan dari designer bridal accessories ternama dunia, Rinaldi Yunardi. Berdasarkan informasi juga bahwa hiasan kepala tersebut khusus dibuat untuk Syahrini saja.

“Karena memang ini belum pernah Rinaldi lakukan kepada artis dunia sekali pun. Jadi dia ingin mengapreasi headpiece itu dengan artis Indonesia dulu yaitu saya,” ungkap Syahrini kemudian.

Pelantun lagu “Semua Karena Cinta” ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat grogi saat menanti hari konser terbesarnya tersebut. Bukan tanpa alasan Ia merasakan grogi yang sangat luar bisa, hal tersebut lantaran sampai saat ini Syahrini belum mengetahui seberapa besar ukuran hiasan kepala yang akan digunakan saat konser.

“Belum tahu nih. Aduh saya deg-degan. Gimana sih nanti pakainya terbesar di dunia? Aduh mungkin selebar panggungnya tapi kita kan nggak tahu,” ungkap wanita kelahiran Bogor tersebut sambil tertawa.

Meski tak tahu pasti ukuran dan berat dari hiasan kepala tersebut, Ia mengatakan akan siap mengenakannya. Selama ini juga diketahui bahwa Syarini selalu mengenakan pakaian-pakaian yang unik saat menggung di berbagai acara.

“Saya kan udah sering yang nyanyi di TV kan tujuh sampai delapan kilogram itu sudah pernah. Baju besi 30 kilo sudah pernah, terus baju pakai stainless itu yang sampai berdarah-darah sudah pernah,” kata Syahrini kemudian.

Perlu diingat yah guys, konser Syahrini akan digelar pada tanggal 20 September 2018, tepat pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Terdapat 6 kategori tiket yang dijual untuk konser 10 tahun dari Syahrini dengan harga bervariasi.

Diketahui bahwa tiket termahal yang dijual yaitu seharga Rp 25 juta, saat ini telah ludes terjual dan tak tersisa.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)