fbpx
Pasang iklan

Sosok Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty di Mata Tata Janeeta

(Gema – Jakarta) – Mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta merupakan salah satu penyanyi yang juga cukup dekat dengan Maia Estianty.

Karena hal tersebut, wanita berusia 36 tahun ini memuji pasangan pengantin baru Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan ini telah melangsungkan akad nikah pada hari Senin (29/10/2018) lalu di Tokyo, Jepang.

Wanita yang memiliki nama lahir Shinta Dewi ini menilai Maia dan Irwan merupakan pasangan yang elegan. Tata Janeeta juga mengungkapkan bahwa Irwan Mussry adalah sosok suami dengan memiliki pribadi yang rendah diri.

Hal tersebut diketahui saat ditemui di kawasan jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (2/11/2018) kemarin.

“Maia Estianty, dan Irwan Mussry pasangan yang elegan dari dulu. Aku juga pernah ketemu sama mas Irwannya, dia sosok yang humble banget, sopan banget, jadi cocoklah. Sama bunda cocok banget,” ungkap pelantun lagu Sang Penggoda ini.

Tak hanya itu saja yang Tata Janeeta ungkapkan, ternyata Ia juga sempat ketemu dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Pada saat mereka bertemu, kesan baik yang Irwan tinggalkan untuk Tata Janeeta.

“Udah, udah ketemu. Pernah ketemu sama mas Irwan di satu acara dia bilang, ‘Oh ini yang nyanyi sama bunda nih sama Maia’, gitu kan. Dan dia say something nice, udah lah gitu ajah jangan nanya-naya lagi, nggak enak,” tambah Tata Janeeta.

Ia juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan Maia Estianty dan irwan Mussry. Semoga dipernikahan Maia untuk yang kedua kalinya mereka hidup bahagia. Kesabaran yang selama ini dilakukan oleh bunda Maia akhirnya membuahkan hasil.

“Bunda sama mas Irwan langgeng bahagia selalu, seperti yang dia tulis di instagramnya. Aku ingin bahagia seperti ini dan selamanya, mudah-mudahan kita doain semoga bunda bahagia selamanya, ini adalah buah dari kesabaran,” tutup Tata Janeeta.

Apalagi ketiga putra Maia Estianty, Al, El, dan Dul dari pernikahan terdahulunya bersama dengan Ahmad Dhani memberikan restu untuk sang bunda memiliki pendamping hidupnya lagi.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)