fbpx
Pasang iklan

Sidang Putusan Digelar Hari Ini, Roro Fitria Minta Keadilan

(Gema – Jakarta) – Sidang putusan Roro Fitria akan kembali digelar pada hari ini, Kamis 18 Oktober 2018. Sedang tersebut merupakan putusan dari pengadilan atas kasus narkoba yang telah menjerat wanita berusia 28 tahun tersebut.

Hal tersebut diketahui dan diungkapkan langsung oleh majelis hakim sebelum menutup sidang yang beragendakan duplik.

Menjelang sidang putusan dirinya, wanita kelahiran Yogyakarta tersebut berharap Ia mendapatkan keringanan atas tuntutan yang diterimanya. Seperti yang kita ketahui dimana sebelumnya Roro telah didakwa dengan hukuman penjara selama 5 tahun serta denda sebanyak 1 miliar rupiah atau bisa diganti dengan tambahan hukuman selama 6 bulan.

“Harapannya hukumannya yang seadil-adilnya, seringan-ringannya dan Rehab kami disetujui, Amin. Dan saya mohon-saya mohon, teman-teman juga doain, jadi supaya bisa.. Ya seperti teman-teman artis yang lain direhab, kami juga di rehab,” kata Roro Fitria saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Rabu (17/10/2018) kemarin.

Adapun isi dari duplik pada persidangan Roro yang berlangsung pada hari Rabu kemarin, Asgar Sjafri selaku kuasa hukum dari Roro Fitria mengatakan bahwa kemungkinan terdapat peredaran gelap yang terjadi pada kasus yang sedang dijalani oleh Roro. Hal tersebut diketahui lantaran bungkus rokok serta plastik juga ikut dihitung menjadi berat barang bukti yang ditemukan saat Roro dan rekannya ditangkap. Oleh karena itu, Roro disangka sebagai pengedar narkoba.

“Duplik hari ini kita lebih ke barang bukti, kita mempertanyakan bukti peredaan gelap dari JPU,” ungkap Asgar Sjafri selaku kuasa hukum Roro Fitria.

“Isi duplik tadi sesuai fakta dan sesuai kejadian seperti ketika barang di jumlahkan. Bungkus rokok dan plastik semuanya itu dijumlahkan menjadi 2,4 gram, padahal netnya adalah 1,5 untuk pemakaian menjadi 0,7 gram. Jadi sengaja di kriminalkan agar mereka menjadi pengedar jadi dianggep 2, lebih padahal itu bungkus rokok, bungkus rokok kan kita tahu itu bukan bagian dari narkotika tapi ikut di jumlah,” jelasnya kemudian.

Kita berharap semoga hasil yang dikeluarkan oleh pengadilan merupakan hukuman seadil-adilnya yang diberikan oleh artis cantik Roro Fitria dan semoga sidang Roro hari ini berjalan dengan lancar.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)