fbpx
Pasang iklan

Siapa Sangka Zaskia Sungkar Dulu Tak Suka dengan Laudya Cynthia Bella

(Gema – Jakarta) – Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar merupakan dua artis Tanah Air yang diketahui saat ini memiliki hubungan yang cukup dekat seperti sahabat. Keduanya bisa dikatakan sebagai friendship goals lantaran tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama seperti liburan maupun hanya sekedar berkumpul untuk melepas rindu semata.

Akan tetapi, siapa sangka salah satu dari mereka justru pada awalnya benci dan kemudian lama kelamaan rasa benci tersebut akhirnya menjadi sayang. Ungkapan tersebutlah yang sangat cocok untuk menggambarkan kisah persahabatan antara Bella dan Zaskia.

Seperti yang kita ketahui bahwa Bella dan Zaskia bersekolah di sekolah yang sama. Namun, status keduanya yaitu kakak dan adik kelas. Mereka dulunya bersekolah di Harapan Ibu.

https://www.instagram.com/p/BrBmMfNgDAv/?utm_source=ig_embed

Pada saat itu, Zaskia diketahui masih duduk di bangku kelas 3 SMP sementara Bella telah duduk di bangku SMA. Istri Irwansyah tersebut mengungkapkan bahwa dulunya Ia sangat membenci Bella lantaran sikapnya yang dianggap sangat sombong.

“Dia kakak kelas gue yang songong banget gitu loh. Waktu dia SMA, Kia 3 SMP, tapi satu sekolah,” ungkap Zaskia Sungkar dalam video yang diunggah di channel YouTube Laudya Cynthia Bella, belum lama ini.

Rasa tidak suka Kakak dari Shireen Sungkar tersebut ternyata juga dibenarkan oleh Bella. “Dia dulu enek banget sama aku,” ucap Bella.

Kendati demikian, rasa tidak suka Zaskia terhadap Bella dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor yang membuat Zaskia tak menyukai Bella adalah lantaran pada saat itu gaya dan cara ketawa Bella dinilai Zaskia sangat berlebihan.

“Ada orang pada masa itu rambut di bawah di-curly yah, baju super ketat, duduk di pintu masuk Harapan Ibu, ketawa-ketawa gitu. Ketawa lo ngakak banget sama teman-teman lo,” kata Zaskia yang tepat berada di samping Bella.

Namun, siapa sangkat seiring dengan berjalannya waktu keduanya justru menjadi sahabat baik. Karena hal tersebut, akhirnya Bella mengambil pelajaran terhadap rasa tidak suka Zaskia kepada dirinya.

“Kita enggak boleh sebal sama seseorang yah, entar ujung-ujungnya sahabat. Kayak di sebelah gue (Zaskia Sungkar) dulu enek banget sama aku, sekarang cinta banget,” tutup Laudya Cynthia Bella.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)