fbpx
Pasang iklan

Setelah Resmi Menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry Mendapatkan Kejutan Meriah di Kantor, Tingkahnya Jadi Sorotan

(Gema – Jakarta) – Pasangan suami istri, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah sejak tanggal 29 Oktober 2018 lalu.

Keduanya tak ragu-ragu lagi dalam membagikan momen kebahagiaan seperti beberapa potret pernikahan mereka di akun media sosial masing-masing.

Tak sedikit ucapan selamat serta doa mengalir untuk keduanya dari berbagai pihak. Kebagiaan juga dirasakan mulai dari ketiga putra Maia Estianty sampai dengan para sahabat terdekat bunda Maia.

Tak terasa, usia pernikahan Maia dan Irwan telah seminggu, baru-baru ini Maia membagikan momen kebersamaan dirinya dengan para sahabatnya setelah resmi menyandang status seorang istri.

Pertemuan Maia dengan para sahabatnya tersebut diadakan di Ivy Restaurant, Jakarta Selatan.

Momen yang diabadikan oleh Maia tersebut, terlihat beberapa artis Tanah Air seperti Gading Marten, Aming hingga Titi Rajo Bintang.

“Group paling rempong, usil, gesrek….Thank you guys atas penyambutannya atas status baru,” caption yang ditulis Maia Estianty dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Instagram Maia Estianty bersama sahabatnya
Instagram.com

Tak hanya sekedar bertemu dan makan bersama saja, tapi Maia bersama sahabatnya tersebut juga melakukan kegiatan bernyanyi bersama.

Bukan hanya Maia Estianty saja yang mendapatkan sambutan meriah dap para orang-orang terdekatnya. Tapi sang suami, Irwan Mussry juga mendapatkan sambutan yang meriah loh.

Seperti yang kita ketahui bahwa Irwan merupakan presiden sekaligus CEO Time International. Oleh karena itu, tak heran jika Ia mendapatkan kejutan dari para pegawainya.

Hal meriah tersebut diketahui berdasarkan unggahan dari salah satu Instagram story karyawan Irwan yang bernama Corazon Bernardus.

Dalam video singkat tersebut, suami Maia terlihat mengenakan kemeja berwarna dan sedang berdiri di belakang meja kerjanya.

Pada saat karyawannya tersebut memberikan selamat kepada Irwan. Irwan tampak terlihat kaget akan hal tersebut dan tak menyangka akan mendapatkan sebuah kejutan.

Pria berusia 56 tahun ini terlihat sangat bahagia dengan menunjukkan senyuman sumringah sambil berjalan menghampiri para pegawainya yang berdiri berjajar di depan meja kerjanya.

“Congratulations! Wooo!” kata para karyawan Irwan sambil bertepuk tangan dengan meriah.

Irwan Mussry mendapat kejutan
Irwan Mussry mendapat kejutan (Instagram.com)

Tak ketinggalan Irwan kemudian menyalami satu per satu para karyawannya dengan hangat.

“Thank you for this thing, thank you for this, guys. Thank you,” ucap Irwan.

*Terimakasih sudah memberikan kejutan ini, terima kasih teman-teman, terima kasih.

Karena video kejutan tersebut, ekspresi yang diperlihatkan Irwan justru menjadi sorotan publik.

Tak sedikit para netizen yang menilai bahwa aura bahagia Irwan sangat terpancar dan tak bisa Ia sembunyikan.

@erma_momhayu: “Pak irwan kelihatan happy banget….aura pengantin baru.”

@heztiebear: “Proud of you sir @irwanmussry . SANGAT BERWIBAWA..!!”

 

 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)