fbpx
Pasang iklan

Setelah Pulang Ibadah Haji Penampilan Nia Ramadhani Kembali Menjadi Sorotan

...

(Gema – Jakarta) – Sebagai seorang publik figur, menjadi sorotan publik merupakan hal yang biasa. Itulah yang saat ini dirasakan oleh artis cantik, Nia Ramadhani. Ia mengungkapkan bahwa tak ingin ambil pusing mengenai berbagai komentar dari para netizen.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa komentar dan nyinyiran dari para netizen tak bisa kita hindari. Apalagi netizen Indonesia dikenal sebagai netizen yang maha benar.

Baru-baru ini, penampilan ibu tiga anak tersebut kembali menuai kritikan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Nia di akun Instagram pribadinya. Meski ini bukan kali pertama Ia mendapatkan kritikan, dirinya tetap percaya diri dengan busana yang kerap Ia kenakan meski busana tersebut terbilang terlalu terbuka.

Unggahan yang menjadi sorotan yaitu saat Nia menghadiri sebuah acara pesta ulang tahun temannya. Tema yang diusung dalam acara tersebut yaitu bertema Barbie, oleh karena itu istri dari Ardi Bakrie ini memilih untuk mengenakan pakaian berwarna putih dengan membiarkan sedikit bagian perutnya terlihat. Sedangkan bawahan yang dikenakan Nia yaitu Ia memilih mengenakan celana pendek berwarna hitam dilengkapi dengan tigh high boots berwarna pink untuk menyempurnakan penampilan.

“Birthday bash! Aku memutuskan untuk mengenakan boots berwarna pink. Yeay! Kostumku terpilih menjadi salah satu yang terbaik,” caption yang ditulis Nia dalam unggahannya di akun Instagram pada hari Senin (23/10/2018) lalu.

Unggahan Instagram Nia Ramadhani
Instagram.com

Inilah potret lainnya dari penampilan Nia Ramadhani.

Unggahan Instagram Nia Ramadhani
Instagram.com

 

Karena busana tersebutlah, akhirnya Nia mendapatkan beberapa komentar dari para netizen. Dimana sebelumnya, Nia hanya mendapatkan sekedar peringatan lantaran telah berstatus sebagai hajjah. Kini, kritikan tersebut semakin melebar dan menjadi pedas.

“Paha bu hajjah mantull,” tulis netizen.

“Kelakuan seorang hajah kayak gini toh. Dia pikir jd hajah itu cuma main²an. Ini menurunkan harkat dan martabat titel hajah,” komentar netizen lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Nia pernah mengatakan bahwa statusnya sebagai hajjah merupakan urusan pribadinya dengan sang Maha Kuasa. Anggota geng sosialita Girls Squad ini juga merasa heran kenapa tak sedikit netizen yang seharusnya memberikan saran dengan cara yang baik, justru dilakukan dengan cara menghujat orang lain.

“Aku enggak mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh. Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, enggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gua buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh,” ungkap Nia Ramadhani.

“Kadang-kadang kalau aku iseng baca itu yang ngomentarin dengan kata-kata kasar yang berhijab, aku jadi bingung. Aku tuh kalau ketemu langsung pengin ngomong ‘Eh elo mending benerin dulu mulut lo, baru deh nginget-ngingetin’,” tutupnya kemudian.

Beri tanggapan