fbpx
Pasang iklan

Sekjen PDIP: Aspirasi Kader Ingin Megawati Soekarnoputri Jadi Ketum Lagi

Gema.id Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan beberapa hal terkait potensi Megawati Soekarnoputri untuk terpilih kembali menjadi Ketua Umum PDIP.

Hasto juga tidak menampik kalau umumnya kader partai berlambang banteng moncong putih masih menginginkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketum.

Aspirasi tentang dipilihnya kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketum PDIP kata Hasto, merupakan suara dari DPD dan DPC PDIP di daerah.

“Hasil Konfercab dari 514 kabupaten/kota dan Konferda di 34 provinsi, masih menginginkan Ibu Megawati Soekarnoputri dipilih kembali di kongres nanti,”

ujar Hasto Kristiyanto, pada Rabu (07/08/2019) kemarin

Untuk diketahui bersama bahwa, usai menyampaikan pidato di Malam Budaya Kongres V PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, pada Rabu (07/08/2019) kemarin, Megawati Soekarnoputri langsung pamit kepada semua kader yang hadir.

Menurut Hasto, ibu Megawati Soekarnoputri pamit karena ingin berkontemplasi soal Kongres PDIP.

“Jadi beliau pamit bukan karena ingin bertemu dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto,”

Ujar Hasto

Megawati lanjut Hasto, akan melakukan perenungan agar Kongres PDIP di Bali itu bisa dilangsungkan sesuai kepentingan bangsa dan negara.

“Ini tidak menyangkut kepentingan orang per orang,”

Jelas Hasto menutup pembicaraan

Adapun pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto dijadwalkan berlangsung pada Kamis (08/08/2019) pukul 13.00 WIB hari ini,  atau pada saat berlangsungnya pembukaan Kongres PDIP.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)