fbpx
Pasang iklan

Sedang Viral dan Penuh Hujatan – Vita Alvia Ikut Ikutan Buat Lagu dengan Judul Wik Wik Wik

(Gema – Jakarta) Lagu Wik Wik Wik dari Thailand yang sensasional tersebut sedang viral di Indonesia. Lagu yang dianggap tabu dan penuh hujatan di Thailand malah menjadi viral di Indonesia.

Viralnya lagu Wik Wik Wik Uik Uik Uik yang dibawakan oleh Pennapa Naebchid juga tidak luput dimanfaatkan musisi tanah air terutama bagi mereka yang belum memiliki nama dipanggung nasional.

Salah satunya adalah penyanyi seksi Vita Alvia, Penyanyi ini mencoba mempopulerkan sebuah lagu dengan judul Wik Wik Wik yang diambil dari kata kunci Netizen Indonesia untuk mencari lagu berjudul asli Moan.

Vita Alvia bekerja sama dengan Samudra Record dalam penggarapan singgel terbaru tersebut dan kini sudah diunggah di Channel Youtube Samudra Record.

Video klip dari Vita Alvia ini digarap di sebuah resort dimana Vita terlihat bergoyang sambil main air di dalam sebuah kolam renang bersama seorang bule.

Lagu Wik Wik Wik ini digarao tidak main-main bahkan digarap di D’Tukad River Club – Bali.

Respon Netizen

Lagu wik wik wik ini juga diselingi oleh musik Hip Hop sudah ditonton lebih dari 160 ribu kali sampai berita ini diturunkan. Berbeda dengan Wik wik Wik, Lagu Vita Avilia justru dibanjiri komentar negatif oleh para netizen bahkan beberapa netizne hanya datang untuk dislike lagu tersebut.

Seperti salah satu akun yang bernama Everyday Good Vibes yang sengaja datang untuk dislike.

“mampir dislike min sorry 🙏” tulis akun @Everyday Good Vibes.

“Maaf dis like sebab nggk phm ama lagunya,” tulis @sugiarseh Si

Selain dislike, ada juga netizen yang meminta lagu ini dihapus karena merusak generasi muda.

“Jelek bos perusak anak muda 🙏 wik wik ah ah nya di hapus boss,” tulis @DJ NoCopyrightProduction

“Mesti ngejiplek lagu tetangga 😏 indonesiawi apa boming dikit jiplek 😬 dipikir lagunya aneh aneh bgt nggak mutu. 😂 inget netizen itu mahakuasa 😊,” tulis akun @Alfa Farizky22

Salah satu akun juga menganggap Video klip dalam lagu ini tidak senonoh. Dalam bideo tersebut memang Vita Avilia terlihat berjoged di dalam kolam renang mengenakan Tank Top Hitam ketat dan basah.

“Disaat penyanyi yg asli nya maluu karna bawain lagu ini karna di komen netijin .. Samudra kok malah bikin lagu yg kek gini mana clip nya maaf radak senonok,” tulis @hoffman_ id.

Sampai berita ini duturunkan jumlah like dan dislike dari Video Klip ini sama banyaknya yakni sampai 2,3 ribu kali.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)