fbpx
Pasang iklan

Sandiaga Uno Mengunjungi PP Aisyiyah, ini Pembicaraannnya

(Gema – Yogyakarta) Sandiaga Uno, bakal calon Wakil Presiden melakukan kunjungan ke kediaman Ketum PP Aisyiyah, Siti Noordjannah, di Jalan Sunan Kudus 1B Tamantirto, Bantul, Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut Sandiaga mendapat beberapa pesan khusus dari PP Aisyiyah.

“Kami memberikan penghargaan. Ada beberapa hal seperti tadi yang sudah disampaikan bahwa kami memberikan pesan-pesan khusus terutama dari Aisyiyah,” kata Siti Noordjannah kepada awak media seusai menerima kunjungan Sandiga, pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Noordjannah menginkan dalam kontestasi Pilpres 2019 dipenuhi dengan kedamaian, kejujuran untuk dijadikan pendidikan politik.

“Pertama bahwa kami berharap kontestasi Pilpres besok itu penuh dengan kedamaian, kejujuran, dan penuh dengan agenda yang menggembirakan untuk pendidikan politik,” lanjutnya.

Disampaikan Noordjannah, PP Aisyiyah, berpesan agar salah satu program yang digarap pasangan Prabowo-Sandi yakni program ekonomi kalangan perempuan. Karena pemberdayaan perempuan selaras dengan program PP Aisyiyah.

“Program pemberdayaan ekonomi ini bagi Aisyiyah menjadi pilar keempat, dan sekarang sedang terus kami gerakkan. Kami ingin mensinergikan, kami ingin memberikan masukkan,” ujarnya.

Noordjannah melanjutkan, pesan khusus lainnya yang disampaikan yakni terkait bidan kesehatan dan pendidikan politik. PP Aisyiyah berharap pilpres 2019 mendatang bisa menjadi pendidikan politik yang konstruktif dan mencerdaskan.

“Kita berharap pilpres besok itu menjadi pilpres yang menggembirakan. Pilpres yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan, kerahmatan, keutamaan. Dan sukses untuk pak Sandiaga, terimakasih,” paparnya.

Sandiaga menegaskan, kedatangannya ke kediaman Ketum PP Aisyiyah itu tidak dalam rangka berbicara politik praktis, melainkan hanya ingin bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga Aisyiyah.

“Kami mendapat aspirasi begitu banyak masukan berkaitan dengan pemberdayaan perempuan di bidang pendidikan, kesehatan dan khususnya bidang ekonomi,” papar Sandiaga.

Sandiaga juga menambahkan bahwa peran perempuan bukan hanya sebagai ibu, mengasuh anak, tapi juga ternyata peran sebagai pilar ekonomi keluarga.

“Karena kita lihat sekarang peran dari pada perempuan bukan hanya sebagai ibu, mengasuh anak, tapi juga ternyata peran sebagai pilar ekonomi keluarga itu yang sekarang jadi pilar keempat di Aisyiyah. Ini sangat diapresiasi,” lanjutnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)