fbpx
Pasang iklan

Saat Syuting Dilan 1991, Vanesha Prescilla Merinding Dilindungi Iqbaal Ramadhan

(Gema – Jakarta) – Film ‘Dilan 1991’ akan segera tayang, Vanesha Prescilla kembali didapuk memerankan tokoh Milea dalam film tersebut. Tak hanya itu, Iqbaal Ramadhan juga tetap memerankan tokoh Dilan.

Tak hanya itu, Vanesha juga mengungkapkan bahwa pada sekuel kedua film Dilan ini, dirinya mendapatkan begitu banyak tantangan serta pengalaman baru. Misalnya saja, terdapat adegan yang berada dalam keributan geng motor, saat itu adik Sissy Prescillia ini mengaku sempat merasa ketakutan.

“Ada scene di mana aku diboncengin sama Dilan gitu, dan ada geng motor gitu. Berasa kayak dilindungin gimana gitu yah, merinding aku. Soalnya baru pertama kali ngerasain kayak gitu” ungkap Vanesha saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu (10/2/2019).

Wanita berusia 19 tahun tersebut juga mengatakan bahwa pada saat melakukan syuting film ‘Dilan 1991’ dirinya merasa cukup kelelahan lantaran dalam film sangat banyak adegan yang menguras emosinya.

“Aku harus hold emosinya lama yah. Ada salah satu adegan yang emosional, di mana Dilan sama Milea sedih banget. Karena kebanyakan nangis, matanya jadi bengkak gitu,” cerita Vanesha sambil tersenyum.

Film 'Dilan 1991' Akan Dirilis 28 Februari 2019
Pemeran Milea dan Dilan (baca.co.id)

Tak hanya itu, demi mendapatkan adegan yang bagus, Vanesha dan Iqbaal diketahui harus sedikit menjaga jarak satu sama lain. Hal tersebut dilakukan demi adegan yang menguras emosi.

“Dari Iqbaal juga kita saling respect untuk membangun chemistry dengan menjauh gitu. Supaya scene sedih, marahnya, sama emosinya dapet yah,” ucapnya.

Kendati demikian, Vanesha juga mengaku sangat bersyukur lantaran Ia mendapatkan sebuah dukungan serta masukan dari Pidi Baiq yang merupakan penulis dari novel sekuel ‘Dilan’. Sampai-sampai Vanesha mengungkapkan bahwa dirinya telah menganggap Pidi Baiq sebagai ayahnya sendiri.

“Karena kita enggak ada batasan kalau ngobrol yah, karena dia yang punya cerita. Aku pertama kali ketemu karena ayah (Pidi Baiq). Dia yang paling kasih aku support kalau aku lagi capek gitu. Dengan cara dia yang becanda. Ayah tahu ngebangkitin mood aku yah,” ungkap Vanesha Prescilla lagi.

Seperti yang kita ketahui bahwa film ‘Dilan 1991’ ini bercerita tentang perjalanan cinta antara Dilan dan Milea pada saat mereka telah resmi menjalin kasih sebagai pasangan kekasih. Awal pacaran mereka diisi begitu banyak indah antara keduanya.

Akan tetapi, siapa sangka dibalik itu Milea selalu cemas dengan Dilan apabila bergabung dengan geng motornya. Karena tidak nyaman dengan hal tersebut, Milea akhirnya meminta untuk putus. Bagaimana hubungan mereka selanjutnya?

Sabar yah, karena pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang film ‘Dilan 1991’ akan tayang diseluruh bioskop Tanah Air.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)