fbpx
Pasang iklan

Rumor Transfer Pemain: Chiellini Bantah Juventus Datangkan Icardi

Gema.id –  Rumor kepindahan Icardi ke Juventus kini mencuat kepermukaan, pasalnya penyerang asal Argentina tersebut tidak mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte.

Hubungan mantan kapten Inter Milan tersebut tidak harmonis lagi pasca ban kaptennya dicopot Inter Milan yang kala itu dilatih Luciano Spaletti. Kedatangan Antonio Conte bukannya membuat Icardi bisa bernafas lega tetapi membuatnya semakin tersingkirkan di skuat Inter Milan.

Baca Juga: Gunakan Nomor Punggung 9 di Inter, Romelu Lukaku Kian Ancam Posisi Icardi

Antonio Conte resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United untuk memperkuat  skuatnya musim depan, diperkirakan Icardi tidak akan masuk dalam perencanaan mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut. Apalagi nomor 9 kebesaran Icardi, kini diberikan pada Lukaku yang baru mendarat ke Inter.

Atas kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh para rival Inter Milan salah satu diantaranya adalah Juventus yang dikabarkan memburu tandan tangan pemain yang pernah meraih top skor Liga Italia tersebut.

Namun kabar ini ditepis oleh Giorgio Chiellini menurutnya lini depan Juventus saat ini memiliki kualitas yang tidak perlu ditambah-tambah lagi.

“Dengan segala hormat kepada Icardi, gagasan ia ke Juventus hanya khayalan sepak bola. Kami memiliki deretan penyerang yang hebat dan kami hanya memikirkan tim kami,” ungkap Chiellini.

Menurut bek Timnas Italia tersebut perekrutan Icardi ke Juventus juga sulit terealisasi sebab jendela transfer tinggal beberapa pekan lagi.

“Kami ingin bekerja tetap solid dan bekerja keras bersama sepanjang musim. Musim ini akan segera mulai,” pungkas bek berusia 34 tahun tersebut.

Jendela transfer di Liga Italia saat ini masih berjalan, Juventus sendiri dikabarkan siap melego salah satu strikernya sebelum liga bergulir, kini rumornya AS Roma sedang mendekati Gonzalo Hugain, pemain Juventus yang dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea pada musim lalu.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)