fbpx
Pasang iklan

Ronaldo Kesulitan Beraksi Melawan Saat Juventus VS Lazio

Gema – Dominasi Juventus, pasca mendapatkan mega Bintang Cristiano Ronaldo dikancah sepak bola Seria A Lega Calcio akhirnya menemukan lawan sebanding.

Meskipun menang dari dari Lazio dengan skor tipis 2-1 pada Minggu (27/1/2019) di pekan ke 21 lanjutan Seri A, Lega Calcio, namun Ronaldo cukup kesulitan dalam membela si Nyonya Tua.

Selama pertandingan, CR7 hanya mampu membuat satu tembakan disepanjang pertandingan. Perolehan tersebut menjadi hal yang paling buruk yang dilakukan Ronaldo selama bermain di Lega Calcio dalam kurung waktu enam bulan ini.

Data statistik Ronaldo sendiri menunjukkan jika dirinya mampu melesatkan tembakan sebanyak 6,4 tembakan setiap kali bertanding, sedangkan catatan di Lega Champion mencapai 5,6 tembakan perlaga.

Pekan kemarin, Lazio cukup tangguh untuk membuat CR7 kepayahan dalam membangun serangan. Kesulitan yang dialami oleh Juventus berbuntut pada payahnya i Bianconerri ini menaklukkan tim Ibu Kota.

“Musim ini saya mau melihat Juventus menderita di Liga Italia dan juga kompetisi antraklub di Eropa,” jelas Simone Inzaghi yang merupakan manajer dari Lazio saat ini.

Sebenarnya Kapten timnas Portugal ini juga pernah melakukan tembakan semata wayang selama pertandingan saat menjamu Atalanta. Pertandingan tersebut harus berakhir imbang dengan Skor 2-2, hanya saja saat itu CR7 hanya merumput selama 25 menit saja, tidak seperti ketika menghadapi Lazio yang turun penuh 2 x 45 menit.

Dalam pertandingan melawan Atalanta pun, Ronaldo juga berhasil mencetak Gol sehingga hal tersebut tidak terlalu buruk jika dibandingkan saat melawan Rival dari As Roma tersebut.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)