fbpx
Pasang iklan

Revalina S Temat Hamil Anak Kedua, Menurutnya Ia Tak Perlu Banyak Persiapan

(Gema – Jakarta) – Artis peran Revalina S Temat belakangan ini sangat jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, diketahui ternyata Ia tengah hamil anak kedua.

Saat ini, usia kehamilannya telah menginjak usia 6 bulan. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga tak lupa memberikan bocoran mengenai jenis kelamin anak keduanya tersebut. Hal tersebut berdasarkan prediksi dokter kandungannya.

“Sekarang udah (hamil) 6 bulan, kata dokter sih cowok lagi, insya Allah. Kalau nggak ada halangan, insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya, tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju, bisa mundur,” kata Revalina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (10/10/2018).

Pada kehamilan anak keduanya ini, Revalina tak terlalu merasakan ngidam yang aneh-aneh. Pada kehamilan pertama dan kedua sepertinya hampir sama. Akan tetapi, ternyata yang ngidam itu bukan dirinya tapi sang suami. Dimana pada awal-awal kehamilan sang suami ngidam makan rujak loh.

“Nggak sih, santai aja. Kalau aku mau ya aku cari, kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Justru suamiku yang ngidaman. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak, tapi nggak yang malam-malam juga kan, ya jam 7, jam 8 malam kan aneh (makan rujak),” cerita wanita berusia 32 tahun tersebut saat menceritakan ngidam sang suami.

Karena bukan lagi pengalaman pertama hamil, apalagi menurut prediksi jenis kelamin calon anak keduanya juga sama dengan anak pertamanya, Righa Sadiwasakti Rabbani sehingga membuatnya lebih santai.

Untuk urusan perlengkapan juga dirinya tak begitu khawatir karena dia berencana untuk menggunakan kembali barang peninggalan dari anak pertamanya yang sudah tak terpakai lagi.

“Alhamdulillah karena anaknya nanti cowo lagi insya Allah, jadi baju Righa yang masih bayi kan ada, masih rapi, udah aku pisahin, jadi nggak perlu beli lagi, jadi pakai yang ada aja. Jadi nggak banyak yang berubah, semuanya masih ada, baju segala macam masih bagus,” tutur Revalina S Temat.

Wah selamat yah buat Revalina. Semoga selalu sehat sampai melahirkan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)