fbpx
Pasang iklan

Real Madrid Sudah Resah Dengan Gareth Bale

(Gema) – Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan kehabisan kesabaran dengan bintang mereka asal Wales, Gareth Bale. Gareth Bale menegaskan, ia ingin meninggalkan Real Madrid setelah final Liga Champions musim lalu karena tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Bernabeu, tetapi memutuskan untuk tetap tinggal setelah pengunduran diri Zinedine Zidane yang mengejutkan.

Bale tampil hebat selama awal musim ini di bawah asuhan coach baru Julen Lopetegui tetapi ia kesulitan untuk bermain mengesankan selama tiga penampilan terakhirnya bersama Los Blancos.

Real Madrid Kesal Bale Utamakan Masalah Pribadi

Menurut Telemadrid, sumber di Los Blancos menyatakan pihaknya tidak senang dengan kecenderungan Bale untuk menempatkan kepentingannya sendiri di atas kepentingan klub.

Laporan mengklaim bahwa para petinggi Los Merengues ‘merasa terganggu’ oleh keinginan Bale untuk bermain bersama Wales dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Spanyol, Jumat (12/10/2018) yang setelah dengan skor 1-4 untuk La Roja, meskipun ia tengah cedera.

Bale digantikan pada babak kedua melawan Atletico Madrid di ajang La Liga karena ia merasa tidak nyaman dan juga meminta untuk digantikan dalam kekalahan 1-0 dari Deportivo Alaves, Sabtu lalu. Los Blancos juga prihatin bahwa eks pemain Tottenham Hotspur tersebut bukanlah seorang pemimpin di ruang ganti dan tidak akrab dengan rekan-rekan setimnya.

Bale saat ini tengah berada bersama dengan skuat Wales dan meskipun ia tidak tampil melawan Spanyol, ia bisa turun bermain melawan Republik Irlandia di UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018) depan.

“Gareth memiliki sedikit kelelahan otot dan dia tidak akan terlibat melawan Spanyol. Kami tidak ingin mengambil risiko dan kami akan memantaunya setiap hari.” ujar bos The Dragons, Ryan Giggs.

Zinedine Zidane Pergi Karena Janji Palsu Direksi Real Madrid

Janji-janji palsu direksi Real Madrid soal satu pemain Los Blancos membuat Zinedine Zidane resah, memutuskan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Siapa? Sebuah janji yang dilanggar oleh dewan direksi Real Madrid memaksa pelatih Prancis Zinedine Zidane untuk keluar dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Banyak yang terkejut ketika legenda Prancis itu mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Los Blancos setelah memandu mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Gareth Bale Jadi Alasan Zidane Pergi

Pada saat itu, dia mengatakan bahwa kepergiannya karena klub membutuhkan sebuah perubahan untuk memastikan tim tidak menjadi stagnan. Tapi menurut surat kabar Spanyol El Pais, Zidane akhirnya memutuskan untuk pergi ketika dia menemukan klub batal menjual Gareth Bale.

Rupanya sebelum itu dewan direksi menjanjikan kepada Zidane bahwa mereka akan menyingkirkan winger asal Wales itu setelah berulang kali terkena cedera sepanjang musim, tetapi setelah gol-golnya yang menakjubkan melawan Liverpool di final Liga Champions 2017/18, mereka berubah pikiran.

Zidane Merasa Dikhianati

Zidane mendapat kesan bahwa ia akan diizinkan untuk membelanjakan uang, yang seharusnya didapatkan klub dari hasil menjual Bale, untuk menemukan pemain pengganti. Eden Hazard, Mohamed Salah dan Harry Kane semuanya dikatakan berada pada radar klub sampai mereka memutuskan untuk menggantung masalah Bale ini.

Zidane kemudian meninggalkan klub raksasa Spanyol ketika dia merasa klub telah mengkhianatinya, meskipun hubungan mereka tampaknya berakhir secara positif.

Sang pelatih Prancis kini disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United jika coach Portugal itu dipecat, menyusul penampilan kurang meyakinkan Setan Merah pada awal musim.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)