fbpx
Pasang iklan

Real Madrid Siapkan Rp 3 Triliun Untuk Kylian Mbappe Tapi Tak Digubris

...

(Gema) – Muncul cerita baru soal isu transfer yang mengaitkan Kylian Mbappe dan Los Blancos julukan Real Madrid. Sebelum gabung ke Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memang sempat erat dihubungkan dengan Madrid. Los Blancos terpincut dengan performa sang bocah ajaib bersama AS Monaco. Situs spesialis pembuka rahasia dunia sepak bola, Football Leaks, membongkar kisah di balik berita tersebut.

Disebutkan bahwa Madrid bersedia membayar 180 juta euro (Rp 3 triliun) untuk mengangkut Mbappe dari Monaco pada bursa musim panas 2017. Namun, menurut sumber serupa, pinangan Madrid ditolak oleh Wilfrid selaku agen sekaligus ayah Mbappe. Ia khawatir anaknya kalah saing dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale yang kala itu menjadi trio andalan di Santiago Berrnabeu.

Pada akhirnya Mbappe gabung ke PSG dengan status pinjaman selama musim 2017-2018. Jawara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu dipermanenkan pada musim berikutnya dengan nilai transfer serupa seperti yang ditawarkan Madrid.

Demi Icardi, Real Madrid Siapkan Rp 1,8 T

Real Madrid berencana menawar striker Inter MIlan Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin. Los Blancos bakal mengajukan 110 juta euro atau sekitar Rp 1,86 triliun. Raksasa Spanyol itu merasa perlu bertindak karena rendahnya produktivitas. Real Madrid sempat gagal mencetak gol di empat pertandingan beruntun.

Kondisi tersebut memengaruhi performa keseluruhan tim dan berujung pemecatan pelatih Julen Lopetegui. Para penyerang gagal menunjukkan kualitas. Karim Benzema masih inkonsisten meski mencetak tujuh gol. Begitu pula Gareth Bale meski dipercaya mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sedangkan striker anyar Mariano Diaz baru mencetak satu gol bagi Real Madrid.

Di sisi lain, Icardi konsisten menunjukkan ketajaman bersama Inter Milan. Mantan pemain Barcelona itu sukses menjadi top scorer Serie A 2014/2015 dan 2017/2018. Musim ini, hingga 6 November, dia sudah melesakkan delapan gol dari 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bersinar di Sampdoria

Icardi merupakan produk akademi musuh terbesar Real Madrid. Namun, dia tidak mendapat kesempatan di Barcelona. Namanya mulai mencuat ketika membela Sampdoria di Serie A.

Beri tanggapan