fbpx
Pasang iklan

Real Madrid Bidik Buangan Barcelona

(Gema) – Los Blancos julukan Real Madrid terpuruk di awal musim 2018-2019. El Real terdampar di posisi sembilan klasemen sementara La Liga setelah tak bisa menang dalam lima pertandingan beruntun. Yang lebih tragis, Real Madrid menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir di La Liga. Salah satunya di permak rival abadi Barcelona 1-5.

Kekalahan yang memalukan dari Barcelona berujung pada pemecatan pelatih Julen Lopetegui awal pekan ini. Salah satu penyebab keterpurukan Real Madrd adalah pertahanan yang sangat keropos. Real Madrid sudah kemasukan 14 gol dari 10 laga La Liga musim ini.

Kedatangan pemain belakang baru mungkin akan terjadi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Stok bek tengah Real Madrid cukup tipis. Mereka hanya mengandalkan trio Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho.

Murahan

Menurut laporan El Desmarque, salah satu pemain yang dipertimbangkan dibeli Real Madrid pada awal 2019 adalah mantan pemain Barcelona Marc Bartra. Pria 27 tahun itu tampil menawan musim ini bersama Real Betis. Harga Bartra tidak akan terlalu mahal. Klausul pelepasannya berharga 60 juta euro.

Conte Ingin Latih AC Milan Sehingga Batalkan ke Real Madrid

Mantan arsitek Juventus dan Chelsea Antonio Conte kemungkinan batal menangani Real Madrid. Conte kini diperkirakan akan kembali melatih di Liga Italia bersama AC Milan. Conte sebelumnya diandalkan menjadi coach baru Real Madrid. Conte akan menggantikan posisi Julen Lopetagui yang baru saja dipecat menyusul kekalahan Real Madrid 1-5 dari Barcelona akhir pekan kemarin.

Namun negosiasi Conte dengan Real Madrid dikabarkan menemui jalan buntu. Kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat. Real Madrid kecewa dengan terlalu banyaknya permintaan Conte. Conte konon ingin kontrak jangka panjang, hingga kebebasan dalam bekerja. Presiden Real Madrid Florentino Perez pun diklaim mulai mencari target baru.

Setelah gagal ke Real Madrid, Conte diklaim jurnalis AS, Mirko Calemme mengincar kursi kepelatihan AC Milan. Conte ingin menggantikan Gennaro Gattuso yang kebetulan juga terancam pemecatan.

Mau Gantikan Gattuso

“Menurut informasi saya, Conte ingin kembali ke Italia. Dia benar-benar tergoda dengan pengalaman baru di Serie A dan saat ini, trek paling konkret membawanya ke AC Milan,” kata Calemme.

Conte kini memilih menunggu AC Milan memecat Gattuso. Posisi Gattuso tengah terancam. Performa Milan di Serie A dan Liga Europa musim ini tidak stabil.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)