fbpx
Pasang iklan

Rapper Jon James Tewas Terjatuh Saat Syuting Video Klip di Sayap Pesawat yang Sedang Terbang

(Gema – Jakarta) – Jon James merupakan profesional freeskier, rapper, pembuat film dan artis akrobat.

James juga dikenal sebagai atlet olahraga yang profesional dengan menggabungkan freeskiing dan aksi ekstrim, tak hanya itu Ia juga merupakan orang pertama dengan aksi yang berhasil mendaratkan pemindahan balik dari rel ke rel. Dia memulai karirnya sebagai atlet profesional selama sekolah menengah, dan berkompetisi dan memfilmkan secara internasional di seluruh Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Selandia Baru. Dia ditampilkan dalam film olahraga aksi oleh Matchstick Productions, Poorboyz Productions, Level 1 Productions, dan lain-lain.

Karena hal tersebut yaitu dimana kecenderungan dirinya untuk melakukan aksi berbahaya menyebabkan beberapa luka serius termasuk tujuh operasi, leher retak dan patah kembali pada dua kesempatan terpisah.

Ia kemudian menjajal dunia musik dengan menjadi rapper. Dia tampil dengan nama Jon James, nama depan dan tengahnya yang sah. Albumnya ‘Rex Leo’ dirilis tahun 2016. Ia juga membintangi berbagai film serta memiliki beberapa lagu.

Jon James juga seorang stuntman yang andal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Jon James akhirnya harus menghembuskan napas terakhir secara tragis. Ia tewas saat melakukan shooting klip video untuk musiknya.

Secara tiba-tiba, pria berusia 34 tahun tersebut jatuh saat berjalan di sayap pesawat Cessna. Pesawat tersebut diketahui tengah terbang pada hari Sabtu (20/10/2018) lalu.

“Ia meninggal saat shooting sebuah proyek yang ia kerjakan sejak beberapa bulan lalu,” ungkap tim manajemen Jon James dalam sebuah pernyataan.

Adapun aksi terakhir sebelum Ia menghembuskan napas terakhir yaitu nge-rap saat berjalan di sayap pesawat.

“Dia sudah berlatih keras untuk aksi itu,” kata manajemennya lagi.

“Namun saat Jon berjalan hingga ke ujung sayap, aksinya itu menyebabkan pesawat itu menukik dan berputar-putar. Pilot sulit mengatasi kondisi itu,” ungkap manajemen James.

“Jon bisa berpegangan pada sayap, tetap sudah terlambat. Saat ia melepas pegangannya, ia tidak sempat lagi menarik parasut. Dia jatuh dan meninggal seketika,” ungkap manajemen rapper yang lahir di Kanada tersebut.

 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)