fbpx
Pasang iklan

Rampung, Parpol Poros Kubu Oposisi Resmi Mendukung Prabowo dalam Pertarungan Pilpres 2019

(Gema – Jakarta) Partai koalisi yang berada dalam poros kubu oposisi yang nantinya akan bersaing dengan Calon Presiden Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nantinya. partai koalisi tersebut terdiri dari beberapa partai politik yakni Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, telah merampungkan hasil kesepakatan bersama pada saat rapat para skertaris jendral (sekjen) partai politik di malam sebelumnya.

Dari hasil kesepakatan tersebut, para sekjen partai politik yang tergabung dalam koalisi menyepakati membentuk tim pemenangan untuk Prabowo Subianto dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

“Tim pemenangan ya. Bukan nama, tetapi bagaimana kemudian struktur yang lebih efektif yang bisa menjangkau kemenangan capres – cawapres, juga di dalamnya termasuk deklarasi capres – cawapres. Inilah hasil yang akan kami laporkan kepada ketua umum partai kami nanti” tutur Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di kediamannya, Jalan Kemang V, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/8/2018).

Selain kesepakatan membentuk tim pemenangan pada pertemuan tersebut, juga di bentuklah sebuah tim kecil yang nantinya akan membahas dan mengerjakan beberapa hal.

“Kita akan membentuk tim kecil yang akan bertugas untuk melakukan penyusunan terhadap visi dan misi terhadap visi dan misi capres dan cawapres. Karena, semangat perubahan dan perbaikan negara, ekonomi, politik dan kehidupan lainnya, itu yang kita usung,” sebut Muzani.

“Maka, visi dan misi capres itu harus merupakan draft yang mestinya hampir final, tidak mengalami perubahan yang fundamental kalau ada pembagian nantinya”. imbuh dia.

Tim kecil ini juga yang akan merancang program kerja negara 5 tahun ke depan andai rakyat mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Prabowo dan partai koalisi. Masalah kesenjangan ekonomi akan lebih di fokuskan.

“Karena itu kita harus duduk bersama membicarakan persoalan tersebut, termasuk merancang bagaimana Republik Indonesia 5 tahun ke depan nantinya. Jika rakyat memberi mandat dan kepercayaannya kepada kita, tentu apa yang akan kita bangun, pemerintahan apa yang kita bangun, ekonomi macam mana yang kita lakukan, termasuk pembangunan lainnya, semua harus tercermin dalam visi misi yang telah di tentukan,” tambah Muzani.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)