fbpx
Pasang iklan

Program Khusus Juventus untuk Cristiano Ronaldo

(Gema) – Coach Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan misi khusus untuk Ronaldo. Satu di antaranya adalah kepastian tetap memainkan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Napoli, Sabtu (29/9/2018).

“Allegri yakin fisik Cristiano Ronaldo tidak akan terkuras setelah menjalani jadwal padat yang dimiliki Juventus. CR7 akan bermain. Fisiknya sedang bagus dan akan mendapatkan lebih banyak menit bermain karena dia akan absen di Liga Champions pekan depan,” ujar Allegri seperti dilansir AS.

Cristiano Ronaldo belum absen sejak pekan perdana Liga Italia Serie A. yang dijalani Juventus, dihadirkan dari Real Madrid awal musim ini. Bukan hanya itu, CR7 juga belum pernah diganti dalam setiap partai tersebut. Pada Kamis (27/9/2018) dini hari nanti, Cristiano Ronaldo juga kemungkinan bakal bermain di partai melawan Bologna. Itu artinya, Ronaldo hanya punya waktu istirahat selama dua hari.

Allegri menegaskan, timnya ingin timnya menang melawan Bologna. Pasalnya, kemenangan menurut Allegri adalah modal bagus Juventus untuk Napoli. “Kami tidak bisa menganggap remeh Bologna. Kami ingin menang agar punya keuntungan tiga poin saat menghadapi Napoli,” ujar Allegri.

Saat ini Cristiano Ronaldo sedang menanjak penampilannya bersama Juventus. CR7 telah mencetak tiga gol bagi Bianconeri julukan Juventus. Sayang, Ronaldo sempat terkena kartu merah saat Juventus meladeni Valencia di Liga Champions. Akibatnya, dia absen dalam dua pertandingan Liga Champions.

Berikut Jadwal Lima Pertandingan Juventus Berikutnya

  • Kamis (27/9/2018) : Juventus Vs Bologna
  • Sabtu (29/9/2018) : Juventus Vs Napoli
  • Selasa (02/10/2018) : Juventus BSC Young Boys
  • Sabtu (06/10/2018) : Udinese Vs Juventus
  • SAbtu (20/10/2018) : Juventus Vs Genoa

Allegri Akan Maksimalkan Peran CR7 di Laga Juventus vs Bologna

Coach Juventus, Massimiliano Allegri, pastikan akan memaksimalkan peranan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, kala menjamu Bologna, di laga lanjutan Liga Italia 2018-2019, Kamis 27 September 2018 dini hari WIB. Hal itu dilakukan pelatih berpaspor Italia ini karena tidak dapat memainkan Ronaldo di kompetisi Liga Champions 2018-2019 karena kartu merah.

Ya, Ronaldo terpaksa tak dapat tampil bersama Juventus di Liga Champions 2018-2019 saat akan bertemu dengan Young Boys. Kartu merah yang didapatkannya kala bersua Valencia beberapa waktu yang lalu, menjadi penyebab pemain berpaspor Portugal tersebut tak dapat tampil pada kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa itu.

Karena absennya itu, Allegri pun akan memaksimalkan Ronaldo di laga melawan Bologna nanti. Allegri percaya bahwa Ronaldo membutuhkan waktu bermain yang lebih untuk dapat terus mencetak gol dan mengembangkan permainannya. Maka dari itu, Allegri pastikan Ronaldo bakal tampil di laga tersebut.

“Ronaldo sudah memulai musim ini dengan sangat baik. Dia mencetak banyak gol dan dia bermain dengan hebat. Di perlu untuk terus bermain dan mencetak gol. Karena dia tak dapat tampil kala bertemu dengan Young Boys pada minggu depan, jadi dia akan bermain besok (saat berjumpa Bologna),” kata Allegri.

Allegri berharap Juventus dapat menang di laga melawan Bologna nanti. Pasalnya, mantan pelatih AC Milan itu ingin tim nya memiliki poin penuh sebelum Juventus bertemu dengan Napoli di laga selanjutnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)