fbpx
Pasang iklan

Prediksi Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019

(Gema – Girona) Girona akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Montilivi, Senin (27/8/2018). Mampukah Gareth Bale cs meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Girona vs Real Madrid berikut ini.

Di kubu tim tamu, Aday Benitez telah kembali dari interupsinya baru-baru ini, dan ia bisa menggantikan salah satu dari Marc Muniesa atau Pedro Porro untuk mengisi posisi sayap di pertandingan ini.

David Timor akan mendapatkan persaingan dari Pere Pons untuk memegang peran di lini tengah untuk Girona. Sementara itu Cristhian Stuani mempunyai masalah cedera ringan, tetapi kemungkinan ia akan tetap menjadi pilihan utama di depan Lozano. Dari posisi lainnya, Alvaro Odriozola kembali fit setelah cedera, tetapi ia tidak mungkin untuk segera terlibat dalam pertandingan berat melawan Real Madrid kali ini.

Di kubu tim tamu, Casemiro diprediksikan akan kembali menempati posisinya di lini tengah, dengan Real Madrid mungkin tidak akan memainkan permainan yang terlalu terbuka seperti di pertandingan melawan Getafe, tetapi Lopetegui tetap memiliki kemungkinan untuk menempatkan Isco di pusat lini tengah.

Di posisi sayap Marco Asensio tampaknya akan tetap menjadi pilihan utama di tim Real Madrid, dengan Luka Modric kemungkinan akan menggantikan Dani Ceballos di lini tengah. Gareth Bale juga tetap akan menjadi andalan bagi tim tamu, dengan kondisi gimnastiknya yang cukup baik saat ini.

Pemain kunci

Alex Granell

Prediksi Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019
Prediksi Girona vs Real Madrid Liga Spanyol 2018-2019, Axel Granell – Goal.com

Melawan Real Madrid, Girona tidak akan memasang target yang terlalu berlebihan di pertandingan ini. Demi posisi mereka di klasemen, raihan satu poin sudah menjadi pencapaian yang baik bagi tim tuan rumah, mengingat lawan mereka memiliki susunan tim yang bertabur bintang.

Dan Girona memerlukan peran dari Alex Granell untuk meraih hasil positif di pertandingan ini. Sang kapten adalah sosok yang paling berpengaruh di tim Girona, dan performanya di pekan pertama menunjukkan betapa penting kedatangannya di lapangan.

Toni Kroos

Prediksi Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2018-2019
Prediksi Girona vs Real Madrid Liga Spanyol 2018-2019, Toni Kroos – Goal.com

Real Madrid membidik kemenangan mereka berikutnya, setelah mampu meraih tiga poin pada pekan pertama La Liga musim ini. Lawan mereka kali ini adalah Girona, dan pasukan Julen Lopetegui memerlukan lebih dari performa bagus untuk mendapatkan tiga poin.

Los Blancos memerlukan kreativitas yang sangat baik untuk bisa mendapatkan gol di pertandingan ini, dan kehadiran Toni Kroos diharapkan bisa memenuhi kebutuhan itu. Kroos berhasil menampilkan performa yang kreatif selama 90 menit pertandingan pertama pekan lalu, dan ia dituntut untuk bisa menunjukkan performa yang sama kali ini.

Prediksi susunan line up Girona vs Real Madrid

  • Girona XI : Bono; Muniesa, Juanpe, Espinosa, Porro; Garcia, Pons, Granell; Garcia, Stuani, Portu.
  • Real Madrid XI : Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Isco.

Prediksi skor Girona vs Real Madrid

Real Madrid menunjukkan performa yang tidak mengecewakan di awal era kepelatihan Julen Lopetegui. Permainan Los Blancos tetap menakutkan, dan Girona akan membutuhkan usaha ekstra keras untuk bisa meraih poin di pertandingan ini.

Prediksi skor : Girona 0-2 Real Madrid

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)