fbpx
Pasang iklan

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Pertaruhan Yang Bergengsi

(Gema – Madrid) Pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019 akan mempertemukan klub raksasa Spanyol antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan emas untuk Los Blancos julukan Real Madrid untuk mengembalikan martabat, harga diri, dan gengsi di ibu kota.

Los Blancos mempunyai notulen yang kurang baik saat menghadapi Atletico Madrid. Mantan klub pemain bintang Cristiano Ronaldo itu belum pernah menang saat melawan Atletico Madrid dalam lima laga pertandingan, adapun rinciannya yaitu 3 kali seri dan 2 kali kalah.

Sementara saat ini Los Blancos menempati peringkat ketiga dengan raihan poin sebanyak 42 poin, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid. Jadi pertandingan nanti bukan sekedar mencari tiga poin, namun melainkan ajang pengembalian harga diri.

Untuk menempati peringkat kedua, Los Blancos harus menang atas Atletico Madrid. Akan tetapi, coach Santiago Solari sadar bahwa tujuan membawa pulang poin sempurna dari markas Atletico itu bukan hal yang mudah.

“Lawan memainkan sepak bola yang intens, penuh taktikal, dan enerjik. Kami juga harus menunjukkan semua intensitas, energi, dan sepak bola yang baik sebagai respons serta mengambil alih kendali sejak awal laga,” ujar Solari.

“Kami harus mampu bersaing dengan semua amunisi yang kami punya sejak menit pertama,” jelas pelatih asal Argentina tersebut.

Sedangkan coach Diego Simeone menganggap Atletico Madrid sedang dalam kondisi percaya diri dan yang bagus untuk melawan Real Madrid. Demi mempertahankan gengsi sebagai raja ibu kota, tim Los Rojiblancos sudah tidak sabar menanti dan siap meraih kemenangan itu.

Akan tetapi, Simeone menganggap pertandingan juga akan berlangsung rumit sebab Los Blancos ditempati dengan para skuad dengan kecepatan. Hal itulah yang menjadikan Simeone sangat berharap dukungan seluruh para fans dan suporter.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang berkembang sejak kehadiran Solari. Mereka memiliki para pemain dengan kecepatan seperti Vinicius, (Gareth) Bale, dan Lucas Vazquez,” ungkap Simeone.

“Kami sangat tertarik melawan mereka karena sudah berlatih dengan baik. Kami juga berharap pada laga nanti akan dipenuh suporter,” jelas Simeone.

Los Blancos masih dominan dengan 34 kemenangan sedangkan Atletico Madrid dengan 11 kemenangan, dan 18 pertandingan imbang. Laga tersebut akan menjadi pertemuan ke-64 sepanjang sejarah.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (kiper), Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez (belakang), Angel Correa, Rodrigo, Thomas Partey, Saul Niguez (tengah), Alvaro Morata, Antoine Griezmann (depan).

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (kiper), Sergio Reguilon, Sergio Ramos, Nacho, Daniel Carvajal (belakang), Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric (tengah), Vinicius Junior, Lucas Vazquez, Karim Benzema (depan).

Pelatih: Santiago Solari (Argentina)

Prediksi Bola

Atletico Madrid 50-50 Real Madrid.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)