fbpx
Pasang iklan

Pesona Senja Emas di Waduk Cengklik, Wisata Boyolali

(Gema – Wisata) Boyolali mungkin tidak memiliki garis pantai, namun jangan salah, Boyolali juga tetap memiliki destinasi wisata bagi penikmat Senja.

Waduk ini menyuguhkan pemandangan matahari emas di ufuk barat yang sangat indah. Tidak heran jika banyak fotografer menjadikan Waduk ini sebagai salah satu spot hunting foto.

Foto landscape cantik wallpaper Waduk Cengklik
Wisata Cengklik – Wikipedia.com

Waduk Peningglana Belanda. 

Berdasarkan hasil penelusuran Tim Gema.id, Waduk Cengklik, Boyolali sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Pemandangan yang indah bisa jadi salah satu alternatif wisata yang cocok melepas sumpek.

Waduk Cengklik terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Adi Soemarno, Kota Surakarta. Waduk yang terletak di Desa Ngargorejo ini sebenarnya memiliki fungsi sebagai sumber air dari sistem irigasi, namun siapa sangka jika Waduk ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Waduk Cengklik juga sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang murah meriah, pasalnya Harga Tiket masuk hanya dibanderol Rp. 3.000 dan bagi pengunjung yang membawa motor akan dikenakan Biaya parkir Rp. 2.000.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)