fbpx
Pasang iklan

Pernah Terlibat Skandal Video Mesum, Luna Maya Malah Ditawar 600 juta kencan harian oleh Pengusaha

...

Gema.ID – Nilai setitik rusak susu sebelanga, ini mungkin pepatah yang paling pas untuk kehidupan artis, model dan presenter cantik Luna Maya ditengah banyaknya karya yang ia sudah besutkan ,namun imej jelek melekat pasca Video tersebut tersebar sulit untuk dilupakan.

Video yang sempat membuat karir Luna Maya Meredup tersebut berdampka sangat banyak dalam kehidupan Luna Maya, mulai dari pekerjaan sampai urusan kehidupan asmaranya.

Bahkan setelah 9 tahun Video tersebut tersebar, imej jelek tetap melekat pada cewek kelahiran Denpasar ini selalu saja dikaitkan dengan dunia Prostitusi oleh pihak-pihak yang salah kaprah dengan kepribadian Luna Maya.

Baca Juga : 6 Artis Seksi yang Sering Ditawar dan Kerap Dianggap Cewek Bokingan

Hal tersebut juga baru-baru ini terjadi ketika ia curhat di depan kamera yang disiarkan melalui Vlog pribadinya di YouTube.com, Rabu (1/4/2020) lalu.

Luna Maya bercerita jika ada seorang kenalan dirinya yang mengaku punya teman pengusaha yang ingin berkenalan dengan Luna Maya.

“Kak Luna, ada temenku yang mau kenelan, dia Pengusaha ini itu,”

Luna membalasa DM temannya tersebut dengan terbuka dan tanpa fikiran negatif.

“Orang mau kenalan, masa kita menghalangi, kita kan selalu membuka tangan untuk yang mau kenalan dengan kita, dengan tujuan baik tentunya,” jelas Luna Maya lagi.

Ditanggapi baik oleh Luna Maya, ternyata pengusaha tersebut punya niat tidak baik ke Luna Maya, hal ini disebabkan tawaran yang diajukan oleh pengusaha melalui kenalan Luna Maya agar mau menemani teman pengusaha tersebut plesiran di luar negeri.

“Bilangnya gini, Dia minta ditemani jalan-jalan ke luar negero, sehari 200 juta rupiah, kalau 3 hari artinya 600 juta,” Curhat Luna Maya

Kesal dengan tawaran tersebut, Luna Maya tentu saja naik pitam, namun kendati sudah emosi, Luna Maya tetap berusaha tenang memberikan penolakan.

“Padahal dalam otak gua, kalu lu di depan gua, gue cekik lu,” tukas Luna Maya di Vlognya.

Luna Maya juga mengaku tersinggung dengan tawaran tersebut karena ia merasa dihina hanya dengan menemani jalan-jalan keluar negeri terus diberikan uang.

“Aku coba santai karena menurut aku pertama, ‘Sorry, gua nggak jualan!”

Luna Maya mengambil langkah memblokkir kenalan tersebut setelah menawarkan kencan berbayar ke dirinya, setelah sebelumnya Luna Maya memberikan penolakan halus.

Beri tanggapan