fbpx
Pasang iklan

Paul Scholes : Mou Tak Boleh Risau & Takut Media

(Gema) – Mantan pemain hebat Mancehster United, Paul Scholes memberi saran kepada Jose Mourinho agar tak boleh risau, takut dan harus siap menghadapi pengawasan dari pers.

Man United, yang sebelumnya mengecam laporan bahwa Jose Mourinho akan dipecat terlepas dari hasil pertandingan melawan Newcastle United pada hari Sabtu, menghilangkan sebagian tekanan yang memuncak dengan kemenangan 3-2 atas tim asuhan Rafael Benitez, berkat sundulan Alexis Sanchez di menit 90.

Jose Mourinho tampaknya menyarankan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa telah terjadi “perburuan manusia” menyusul awal buruk Man United untuk musim ini, tetapi Paul Scholes, seorang cendekiawan di BT Sport menyanggah permasalahan itu.

“Manajer selalu akan tetap bertahan ketika klub berjuang,” ujar mantan pemain Man United ‘Paul Scholes’ dilansir Soccerway.

“Ketika Anda berada di klub besar, Anda akan berada di bawah banyak pengawasan,” lanjutnya.

“Jose Mourinho harus menyadari bahwa kami berharap Manchester United akan menantang untuk memenangkan liga dan bermain baik di Liga Champions,” tambahnya.

“Apa yang kami lihat selama beberapa tahun terakhir belum cukup baik. Kami ingin mereka memenangkan liga dan menjadi kompetitif.”

Paul Scholes didukung oleh eks rekan setimnya dan sesama pakar BT Rio Ferdinand, yang tetap terkesan dengan semangat Man United melawan Newcastle.

“Kami selalu akan mengatakan apa yang kami lihat, beberapa minggu terakhir adalah sampah, tetapi hari ini di babak kedua mereka brilian,” ujar Ferdinand.

“Para pemain merespon pada babak pertama. Sangat luar biasa apa yang mereka lakukan, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka melakukannya musim ini, sekarang mereka harus melakukannya secara konsisten,” ucapnya.

“Hasil bagus pada akhirnya, mereka menunjukkan karakter. Itulah yang kami inginkan dari Manchester United hari ini,” lanjutnya.

“Hari ini kami melihat dengan jelas Jose Mourinho bisa mendapatkan sesuatu dari ruang ganti ini dan mereka akan bekerja untuknya. Mereka fantastis di babak kedua.”

Kemenangan atas Newcastle menjadi kemenangan ke-400 bagi sang pelatih Jose Mourinho dalam karirnya sebagai seorang pelatih ‘Coach’.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)