fbpx
Pasang iklan

Pasca Insiden Dada Kesenggol, Follower Siva Aprilia Tembus Angka 1 Juta

(Gema – Jakarta) Insiden tersenggolnya bagian sensitif gadis ring dan Female DJ, Siva Aprilia menjadi viral di media sosial. Video yang menunjukkan insiden tidak sengaja dari The Zenwalk ini menjadi viral dan trending di topik selama 3 hari di Google trends.

Netizen yang penasaran dengan peristiwa tersebut lantas mencari identitas asli dari Siva Aprilia dan diarahkan oleh mesin Search Enggine ke akun Instagram Siva Aprilia. Hasilnya tidak butuh waktu lama follower akun instagram Siva Aprilia mengalami peningkatan jumlah menjadi satu juta lebih.

“Terus gara-gara kesenggol doang followers naiknya cepat banget dari 700 sampai 800-an. Sekarang baru 1 M nih karena diketawain doang,” Jelas Siva Aprilia seperti yang dikutip dari Detik.com, Selasa (23/10/2018).

Pasca kejadian tersebut, Siva Aprilia mengaku jika dirinya masih menjadi bahan lucu-lucuan netizen. Siva pun mengaku malas menanggapi warganet.

Akun Instagram dari Siva Aprilia Model seksi dan manis dna seksi
Jumlah Follower Instagram Siva Aprilian Tembus 1 Juta

Mendadak Endorse

Di sisi lain, para produsen melihat sisi positif dan peluang advertising dari viralnya berita Insiden penyenggolan dada Siva Aprilia.

Pasca kejadian tersebut paling tidak Siva Aprilia telah mengupload 4 postingan dari beberapa Produk endorse. Beberapa produk tersebut seperti kamera, rumah makan, rujak, dan dua postingan agen judi online.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)