fbpx
Pasang iklan

Open BO dengan Harga 80 Juta, Pengusaha Jadi Pelanggan Vanessa Angel

(Gema – Jakarta) Kasus Prostitusi Onlien yang melibatkan arti FTC cantik dan seksi Vanessa Anggel kini menyita perhatian publik dan berbuntut Panjang.

Vanessa Angel yang dikabarkan Open BO dengan tarif 80 juta tersebut dibooking oleh seorang pengusaha jelas Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimnsus, Polda Jatim, AKBP Harrissandi.

“Pemesannya Pengusaha,” jelas Harissandi, Minggu (6/1/2019)

Sebelumnya telah dikabarkan jika Artis FTV cantik ini ditangkap bersama seorang model seksi majalah pria dewasa, Avriellia Shaqqila Sabtu (5/1/2019) lalu. Penagkapan ini tejadi sekotar pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya.

Pada saat ditangkap Vanessa Angel sudah berkencan dengan pengusaha tersebut.

“Vanesa sudah berkencan dengan tamunya di Hotel, kalau temannya tersebut belum,” jelas Harissandi.

Kendati sudah menjelaskan jika pemesan Vanessa Angel adalah seorang pengusaha, namun Polisi belum memberikan identitas pemesan. Maploda Jatim masih akan mengembangkan kasus tersebut.

“Nanti semua akan disampaikan melalui press rilis resmi, Nanti ya,” tambah Harissandi.

Avriellia Shaqqila model seksi Majalah Pria dewasa yang ditangkap di kamar hotel
Avriellia Shaqqila – Instagram.com

80 juta Rupiah sekali Kencan

Polisi juga memberikan keterangan bahwa sekali kencan, Vanessa Angel pasang tarif sampai 80 juta rupiah sedangkan Avriellia Shaqqila memasang tarif 25 juta rupiah.

“Ini berbeda, dua orang ni berbeda. VA 80 juta rupiah, yang satunya 25 juta rupiah,” jelas Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, Sabtu (5/1/2019) dilokasi yang berbeda.

Sampai berita ini diturunkan, status Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila belum ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, namun satu diantara lima yang ditahan telah dijadikan tersangka.

“Ada satu orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yang diduga melakukan transaksi eletronik untuk prostitusi online dan ada juga mucikari,” jelas Harissasndi

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)