fbpx
Pasang iklan

Nyanyi Lagu Dara Sambil Nangis, Ariel Noah Dianggap Mengingat Luna Maya

...

(Gema – Jakarta) Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Peter Pan di masanya menjadi perhatian publik karena mereka berdua adalah selebritis yang sedang di atas popularitas. Tidak heran jika banyak netizen sangat menyayangkan akhirnya keduanya harus berpisah.

Kisah cinta mereka akhirnya kandas setelah kasus Video mesum yang sempat menyeret Ariel, Cut Tari dan Luna Maya. Diketahui Ariel harus mendekam dipanjera karena perbuatan mesumnya mereka yang tersebar di dunia maya.

Meskipun Luna Maya dan Cut Tari tidak ikut terseret sebagai tersangka, namun kasus tersebut dianggap telah membuat ke dua selebritis menjalani masa sulit.

Luna Maya kekasih Ariel Diminta Balikan

Lagu Dara dan Luna Maya

Saat di dalam penjara, Ariel tidak berhenti berkarya dan membuat sebuah lagu dengan judul Dara. Dara diciptakan Ariel Peter Pan selama menjadi pesakitan dengan rumah tahanan Kebon Warum sampai harus jauh dengan sang kekasihnya kala itu, Luna Maya.

Lagu Dara dilaunching pada bulan April 2011 sebagai lagu Solo Ariel, lalu dirilis ulang pada ulang tahun ke-30 oleh studio rekaman Musica Studio. Musica Studi harus masuk ke Rumah Tahana Kebon Waru karena status Ariel pada saat itu masih berstatus tahanan.

Awalnya lagu tersebut diberi judul Maya yang sengaja ditulis oleh Ariel Peter Pan karena mengetahui kegelisahan sang kekasih Luna Maya. Hal ini membuat banyak penonton Ariel yang mengganti kata Dara menjadi Maya saat menyanyikan lagi tersebut di panggung.

Seperti salah satu aksi panggung Ariel Noah saat menghentak panggung AEON Mall BSD City, pada minggu (18/11/2018) yang lalu.

Di tengah aksi panggung Ariel menyanyikan lagu Dara, Sejumlah penonton tiba-tiba kompak mengganti kata Dara menjadi Maya, sambil mengikuti  alunan nada yang dibawakan Ariel Noah.

“Maya, jangan kau bersedih,” teriak salah satu penonton

Wajah Luna Maya manis dan seksi baju kaos diminta balikan dengan Ariel Noah
Luna Maya

Diminta Balikan ke Luna Maya

Selain mengunakan kata Maya, seorang penonton juga teriak agar Luna Maya balikan bareng Nazriel Ilham, nama asli dari Ariel Noah.

“Balikan lagi dong sama Maya.” teriak penonton yang lain.

Mendengar teriakan penggemarnya, Ariel hanya tersenyum dan melanjutkan petikan gitarnya.

Gelagat Ariel saat dipanggung ini juga dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Lambe Turah @@lambe_turah.

“Babang boril sempat berkaca kaca, lagu ini banyak maknanya buat dia. Dalam banget penghayatan nya. Eh pas ada yg bilang maya jangan sedih maya si babang langsung senyum . Lagunya dara. Duhhhhh. Jadi inget si maya ehh si dara ding ✌✌,” tulias akun Lambe Turah.

unggahan Lambe Turah tersebut sontak memicu banyak komentar dari Netizen.

“Ayo..semoga kalian bisa balikan lagi,klian sebenarnya brjodoh,” tulis @_dewirendra04

“Udah deh mending balik lagi aja.. Ariel percintaan nya juga ga muluss.. Begitu juga Luna sama kayak gitu.. Mungkin sudah diberi jalan masing2 sperti itu… Tinggal dijemput aja jodohnya 😊😊😊,” tulis @joanna_asndy

“Biarpun udh ga lagi bersama tapi namanya jodoh selalu menemukan jalan pulang buat bersama yaa,” tulis @marnisesadina

“Ya alloh persatukanlah mereka 🙏 aq yakin klw mereka itu berjodoh amin…😢😢😢,” tulis @siti_aminah_153

Beri tanggapan