fbpx
Pasang iklan

Nyambih Jadi PSK Online, Artis FTV Vanessa Angel Pasang Tarif Puluhan Juta Sekali Kencan

(Gema – Surabaya) Lagi, Artis FTV Indonesia tertangkap tangan sedang melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Vanessa Angel menjadi salah satu wanita tuna susila (WTS) yang tertangkap oleh Satuan Polisi dari Palda Jatim.

Selain Vanessa Angel, seorang model seksi berinisial AV juga ikut tertangkap melayani pria hidung belang.

Vaenssa Angel Instagram Artis FTV PSk Online

Tarif Kencan Hingga Puluhan Juta

Memiliki nama di industri hiburan Tanah Air, ternyata membuat tarif Vanessa Angel tentu saja selangit. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissansi menyatakan bahwa tarif Prostitusi online yang melibatkan artis mencapai puluhan juta rupiah.

Pria hidung belang yang melayani para artis ini pun harus mengeluarkan uang sampai puluhan juta rupiah untuk dapat menikmati tubuh artis FTV ini.

Untuk bisa tidur dengan Vanessa Angel sendiri, Pria hidung belang harus membayar sampai 80 Juta rupiah sedangkan model AV masih lebh rendah yakni sebesar 25 juta rupiah.

“Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis,” jelas Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Harisandi juga memparkan jika pihak kepolisian masih butuh waktu untuk mendalami kasus yang melibatkan dua artis yang terlibat perbuatan asusisla melalui jejaring prostitusi onne.

“Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis,” tambah Harisandi.

Polda Jatim berhasil mengamankan ke dua Artis ini yakni Vanessa Angel dan Model berinisial AV di kamar berbeda dan sedang melakukan hubungan badan.

Penggerebekan dilakukan pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 waktu Indonesia bagian barat.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)