fbpx
Pasang iklan

Nikita Mirzani Tak Jarang Berseteru dengan Bintang Tamunya, Ternyata Ini Penjelasannya!

(Gema – Jakarta) – Nikita Mirzani merupakan sosok artis Tanah Air yang dikenal dengan sebutan artis kontroversial. Bagaimana tidak, belakangan ini wanita yang kerap disapa Niki ini tersandung beberapa kasus hukum yang melibatkan dirinya.

Kasus tersebut mulai dari keterlibatan dirinya atas kasus Billy Syahputra dan Kriss Hatta, permasalahan dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, sampai dengan permasalahan rumah tangganya dengan suaminya saat ini, Dipo Latief yang tengah menjalani sidang isbat nikah sekaligus sidang perceraian.

Apalagi saat ini, wanita berusia 32 tahun ini diketahui tengah memandu sebuah acara disalah satu program televisi Tanah Air. Tak jarang, posisinya sebagai presenter justru membuatnya bersitegang dengan beberapa bintang tamu yang khusus diundang untuk datang ke acara tersebut.

Akan tetapi, Niki juga terkadang sangat senang memancing emosi dari bintang tamu yang hadir dalam program acaranya tersebut tanpa memperhatikan atau melihat situasi yang terjadi pada saat itu.

Kendati demikian, ibu dua anak ini justru menganggap hal tersebut merupakan sesuatu hal yang bukan menjadi masalah. Niki juga mengungkapkan bahwa sebelum dirinya dan bintang tamu tampil di depan layar kaca, terkadang prsenter dan bintang tamu sudah sempat bertemu saat berada dibelakang panggung.

“Kita harus profesional, apalagi itukan sebuah pekerjaan. Terus di situ kan udah ada bagian-bagiannya. Sebelum acara live itu kan kita biasanya di belakang pangggung sudah mengobrol,” kata Nikita Mirzani yang dikutip Gema.id dari tayangan sebuah acara ‘Hotman Paris Show’, pada hari Rabu (6/12/2018) yang disiarkan di salah satu stasiun televisi, iNews TV.

Meski di depan layar kaca tak jarang Niki dan bintang tamunya saling bersitegang, namun sebenarnya jika acara yang dipandunya selesai hubungan mereka justru masih tetap baik. Kendati demikian, tak heran jika mantan istri Sajad Ukra ini terkadang mendapatkan berbagai komentar negatif dari para netizen Tanah Air. Tapi, Niki mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya justru tak ingin ambil pusing menganai masalah tersebut.

“Tapi kan setiap orang enggak ada yang tahu ya, malah yang protes netizen yang lagi nonton. Mereka kan enggak tahu sebelum live itu kita ngomongin apa, apa saja yang enggak boleh disebutin kayak gitu. Cuma kan kalau orang-orang penonton di sini kan enggak ada yang mengerti,” tutur Niki kemudian.

Salah satu bintang tamu yang sempat emosi terhadap pembawa acara dalam reality show yang dibawakan oleh Niki adalah keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. Dimana pada saat itu, pertanyaan yang dilontarkan oleh Niki seakan-akan membuat Meldi tidak menyukainya.

Ternyata pertanyaan yang dilontarkan oleh Niki secara langsung kepada Meldi mengenai perseteruannya dengan Depe. Hal tersebut membuat Meldi terusik.

Bukan hanya Meldi saja yang pernah dibuat emosi oleh Niki. Adik dari Vicky Prasetyo juga pernah terpancing emosinya gara-gara dilontarkan pertanyaan oleh Niki. Dimana pada saat itu, Niki menanyakan tentang perseteruan antara Vicky dan Angel.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)