fbpx
Pasang iklan

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Dikabarkan Dekat, Ibnu Jamil: Mereka Punya Chemistry

(Gema – Jakarta) – Artis sekaligus presenter Tanah Air Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Vicky Nitinegoro. Bukan tanpa alasan kabar tersebut akhirnya mencuat di publik, yup ternyata Billy Syahputra yang merekam saat Niki dan buah hatinya diketahui tengah nonton bareng bersama Vicky.

Dalam video yang direkam oleh Billy, sangat jelas dirinya mengatakan bahwa wanita berusia 32 tahun tersebut memang tengah dekat dengan Vicky.

Kendati demikian, Ibnu Jamil yang merupakan salah satu teman dari Vicky dan Niki mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui jika keduanya tengah memiliki hubungan asmara yang cukup dekat. Akan tetapi, meski begitu Ibnu Jamil mengaku bahwa baik Vicky dan Niki memang memiliki chemistry yang baik. Menurutnya, ketika keduanya tengah bersama maka suasana akan seru dan ramai.

“Mereka punya chemistry gitu lho, seru gitu yah, asik banget. Tapi, memang bener nih Vicky sama Nikita? Wah, gue enggak tahu, nih,” tutur Ibnu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (7/3/2019).

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga mengungkapkan bahwa meski dirinya sering melakukan aktivitas bersama dengan Vicky, namun keduanya sangat jarang membahas urusan pribadi masing-masing, apalagi terkait dengan asmara. Mereka justru lebih sering membahas atau membicarakan tentang hobi mereka yaitu sepak bola.

“Enggak (curhat) sih, cuma sering datang kalau main bola, gitu saja yah,” ungkap Ibnu.

Nikita Mirzani bersama Vicky Nitinegoro
Nikita Mirzani bersama Vicky Nitinegoro (Instagram/@bilsky16)

Pemain film ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’ ini juga mengatakan bahwa untuk saat ini sepertinya Vicky dan Niki lebih baik untuk saling adaptasi satu sama lain. Nah, ketika memang keduanya telah beradaptasi barulah pada saat itu mereka dikatakan cocok satu sama lain.

“Jadi, kalau kita enggak mau masuk area adaptasi, ya artinya susah untuk menemukan kecocokkan gitu yah. Kalau kita mau membuka diri, pasti mungkin nanti asalnya cuma kecil kecocokannya, tapi lama-lama bisa jadi besar gitu,” kata Ibnu.

Sebagai salah satu teman Vicky dan Niki, Ibnu Jamil akan mendoakan keduanya dengan hal-hal yang baik.

“Gue sih senang-senang saja alhamdulillah, bersyukur teman semua dan ya kenal baik juga yah. Ya kalau memang misalnya seperti itu, kita doain yang terbaik,” tutup Ibnu Jamil.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)