fbpx
Pasang iklan

Nama Nikita Mirzani Dicatut oleh Akun Prostitusi Online

(Gema – Jakarta) Akun twitter Amoy_Angels baru-baru ini menghebohkan industri hiburan tanah air, pasalnya akun prostitusi Online ini mencatut beberapa nama artis tanah air.

Mesikpun hanya dalam bentuk Inisial, namun beberapa inisial tersebut dianggap netizen sudah jelas merujuk ke beberapa artis, sebut saja salah satunya yang disebut inisial NM. Inisial NM ini tentu saja dianggap netizen sangat dekat dengan Nikita Mirzani.

Meskipun saat ini Nikita Mirzani sudah tampil lebih tertutup, namun penampilannya yang terlalu seksi di masa lalu membuat orang-orang seperti diarahkan ke namanya.

Nikita Mirzani Santai

Mendengar namanya dicatut kembali oleh akun prostitusi online, setelah sebelumnya heboh kasus Mucikari RA, Nikita Mirzani tampak santai saja.

“ya gua mau tau ajalah, gua mah memang selalu bikin heboh, gua kan biasa, coba di cek di club manapun tempat yang pernah ngajak kerja sama. Kalau gua nggak pernah pakai EO asal-asalan, jadi kalau abis nge-DJ, owner-owner pasti pada tau,” jelas Nikita Mirzani.

Hot Mom ini mengaku bahwa dirinya memang benar bekerja dengan dunia malam, namun ia bekerja secara profesional.

“Jadi gini, aku datang ke Club itu 30 menit sebelum naik panggung, setelah selesai langsung cabut,” jelas Nikita

Diterpa gosip jika NM itu merujuk ke dirinya, artis seksi yang kini tengah mengenakan hijab menganggap hal tersebut santai dan tidak perlu menunjukkan respon berlebih.

“Oh ya biarin ajalah gua nggak mau ngebahas bahas yang nggak penting nanti booming lagi. Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka. Orang orang sekitar gua bisa menilai gitu dulu juga gua mau dikenalin cowo dibilangnya gua prostitusi online satu bulan berturut-turut, nama gua besarnya bukan main karena itu,” pungkas Nikita Mirzani.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)