fbpx
Pasang iklan

Mulan Jamela Berpeluang Duduk di Senayan

Gema – Istri dari Ahmad Dhani yang dikenal dengan suara serak-serak basahnya, ini dipastikan akan memiliki satu kursi di Senayan versi hasil Real Count KPU.

Artis yang kerap dicap sebagai Pelakor karena ditengarai sebagai penyebab retaknya mahligai rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estiyanti ini ternyata bisa menghapus stigma negatif dan mendapatkan kepercayaan oleh rakyat untuk duduk di Senayan sebagai anggota legislatif.

Kendati sudah diberitakan lolos ke Senayan melalui wakil dari Partai Gerindra untuk Daerah Pilihan Jawa Barat I, Mulan Jamela mengaku belum mengetahui jika dirinya telah mengantongi cukup suara untuk duduk di Senayan.

“Belum tahu, aku belum pernah ngecek,” jelas Mulan Jamela.

Mulan Jamela juga mengaku tidak mementingkan dirinya duduk atau tidak karena tujuan utamanya adalah memastikan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno menang di Pilpress 2019 ini.

“Aku nggak pernah mikirin sih, tapi yang penting buat aku adalah kemenangan 02,” jelas Pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi ini.

3 Kursi Gerindra dari Dapil 11.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini sendiri berada di Dapil 11 Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya dimana Partai Gerindra dipastikan akan memiliki 3 kursi di Senayan melalui Dapil ini.

Dua kursi pertama telah dipastikan Muhammad Husein dengan Raihan 57.590 suara dan Subarna dengan 26.167, sedangkan Mulan Jamela memiliki 13.793 suara.

Belum bisa dipastikan siapa pemilik Kursi ketiga Gerindra dari Dapil 11 namun Mulan Jalema akan bersaing dengan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi untuk ke Senayan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)